Kantor Pemkab OKU Terbakar Hebat, Ruangan Bupati Ikut Hangus?

Senin 15-07-2024,22:11 WIB
Reporter : edho-Deni
Editor : Edward Desmamora

BATURAJA, SUMEKS.CO - Api melalap Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU pada Senin 15 Juli 2024 malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Peristiwa kebakaran ini viral di media sosial dan WhatsApp Grup hingga saat ini. Api tampak membesar di lantai dua gedung.

Dari video yang diterima SUMEKS.CO, tampak jilatan api membumbung tinggi di atas gedung Pemkab OKU yang berada di Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran yang menghebohkan warga OKU tersebut.

BACA JUGA:Truk Bermuatan Ratusan Tabung Gas Elpiji Terbakar di Jalintim Palembang-Betung, Sambar 2 Mobil dan 8 Motor

BACA JUGA:Si Jago Merah Ngamuk di Jalan Sentosa, Rumah Kartika Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya

Tampak petugas Damkar setempat masih berjibaku memadamkan api dengan menerjunkan personel dan unit mobil. 

"Ruangan bupati ini yang kena, ruangan protokol, ruangan rapat bina praja kena semua ini. Lagi bahaya lagi bahaya nah ini nah, ruangan kerja bupati terbakar nian nah, abis semua dimakan api, parah parah," begitulah ucap seseorang yang ada di dalam video kebakaran hebat di Gedung Pemkab OKU tersebut.

Dipastikan semua barang-barang penting atau barang penunjang kerja para ASN di gedung itu sebagian hangus terbakar dimakan api.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui pemicu atau penyebab terjadinya amukan si jago merah itu bahkan adanya korban jiwa atau tidak juga masih belum diketahui karena saat ini petugas tengah berupaya memadamkan api agar tak semakin parah.

Kategori :