Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

Selasa 16-07-2024,08:58 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Sementara SleepWise memberi Kostumer prakiraan tingkat kewaspadaan setiap jam setelah bangun tidur.

BACA JUGA:Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

BACA JUGA:Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

Artinya: Fitur ini memberi tahu Kostumer kapan waktu yang paling waspada, berenergi, dan siap berolahraga, dan prakiraan ini cukup akurat.

Ada begitu banyak metrik yang disediakan jam tangan dan aplikasi Polar Flow sehingga kami dapat melakukan pembahasan lebih mendalam tentang itu saja, tetapi fitur lain juga yang sangat berguna adalah analitik Cardio Load dan NIghtly Recharge.

Sementara Training Load Pro, seperti namanya, menyediakan grafik yang menunjukkan seberapa besar tekanan yang dialami tubuh Kostumer setelah sesi latihan kardio atau angkat beban. 

Kostumer mendapatkan dua metrik untuk ini dan data grafik: Beban kardio dan Beban yang Dirasakan.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

Kostumer juga dapat mengukur dan mengkuantifikasi yang terakhir di aplikasi seluler Flow menggunakan metrik subjektif RPE atau Laju Persepsi Tenaga yang Dirasakan yang telah teruji waktu. 

Training Load Pro benar-benar apa yang Kostumer butuhkan untuk memahami kemajuan Kostumer dari waktu ke waktu dan terus membuat penyesuaian yang diperlukan untuk sesi latihan mendatang agar terus membuat kemajuan dalam perjalanan kebugaran.

Aspek penting dalam meningkatkan V02 Max Kostumer adalah berlatih di zona denyut jantung yang tepat dan menyesuaikan zona tersebut saat jantung Anda menguat. 

Ignite 3 menempatkan zona tersebut di bagian depan dan tengah layar saat Anda berolahraga, dan saat Kostumer masuk ke bagian profil Sport pada aplikasi seluler Polar Flow, Kostumer dapat menggunakan zona denyut jantung default atau mengatur zona kustom.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

Dukungan aplikasi dan tampilan smartwatch ini merupakan yang terbaik, bahkan hingga kemampuan untuk menyesuaikan data yang ditampilkan di smartwatch selama latihan (galeri gambar di atas). 

Kategori :