Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

Selasa 16-07-2024,08:58 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Polar Ignite 3 telah dijual global sejak November 2022 lalu, dan smartwatch ini tersedia di berbagai market place, salah satunya di Tokopedia yang menjual dengan harga jual terendah Rp4,6 jutaan.

Polar Ignite 3 memiliki banyak keunggulan! Satu sisi tampilannya bagus, dan Kostumer bahkan mungkin menyukai gesper dan strap yang disertakan. 

Smartwatch keren ini dipasangkan dengan layar AMOLED 1,2 inci cerah dan cemerlang, dan bahkan layar statistik latihan monokrom muncul di sesi latihan, sehingga smartwatch outdoor ini lebih mudah dibaca di luar ruangan saat matahari bersinar cerah.

Layarnya terbuat dari Gorilla Glass, bezelnya terbuat dari baja antikarat, dan meskipun casingnya terbuat dari plastik, smartwatch ini tidak terasa murahan. Bahkan smartwatch tangguh ini terasa cukup ringan dan nyaman dipakai tidur.

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

BACA JUGA:Mibro GS Act, Smartwatch untuk Aktivitas Outdoor Berkualitas Tinggi dengan Fitur Canggih


Polar Ignite 3 telah dijual global sejak November 2022 lalu, dan smartwatch ini tersedia di berbagai market place, salah satunya di Tokopedia yang menjual dengan harga jual terendah Rp4,6 jutaan.--

Desain bagian bawah smartwatch ini juga sangat cermat. Sementara hampir semua rangkaian sensor pada smartwatch dan strap kebugaran menciptakan tonjolan di bagian bawah.

Kemudian ada rangkaian sensor Ignite 3 yang tidak terlihat dan belum meninggalkan bekas di lengan saat dikenakan dengan pas di pergelangan tangan selama sesi latihan.

Menurut beberapa sumber, monitor detak jantung pada Ignite 3 ini dapat diandalkan. Monitor ini bahkan mampu mengikuti perubahan tiba-tiba pada detak jantung selama lari interval, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh beberapa jam tangan dan gelang. 

BACA JUGA:Fitbit Charge 6, Maksimal Gaya yang Lebih Estetika dan Kebugaran dengan Smartwatch ini

BACA JUGA:TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

Keandalan tersebut penting karena monitor ini memberikan informasi yang sangat baik tentang metrik latihan, pemulihan, pelacakan tidur, dan rekomendasi FitSpark berdasarkan agregat dari semua data tersebut. 

Kostumer dapat melihat data tersebut langsung di jam tangan, menggali lebih dalam di aplikasi Polar Flow (ditunjukkan dalam kisi di bawah), atau menelusuri lebih dalam dengan melihat informasi yang lebih mendalam di portal web Polar Flow.

Inti dari Polar Ignite 3 adalah fitur SleepWise. Berdasarkan jumlah, kualitas, waktu, dan ritme sirkadian tidur Kostumer.

Kategori :