Jarang Diterpa Kabar Miring, Aktris Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Ada Apa Gerangan?

Senin 15-07-2024,17:47 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

SUMEKS.CO – Bertambah lagi daftar artis tanah air yang memutuskan untuk menggugat cerai pasangannya dan kali ini dari pasangan artis Edward Akbar dengan Kimberly Ryder. 

Kabar ini sontak saja mengejutkan warganet dimana saat ini, Kimberly sudah menggugat cerai Edward ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli 2024 lalu.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Wawan Iskandar selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat dimana gugatab tersebut sudah didaftarkan secara e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

Sejak awal pernikahannya, pasangan ini jarang bahkan tidak pernah diterpa kabar miring.

BACA JUGA:Usai Jatuh Ketarik Penonton dari Panggung 2 Meter, Tantri Kotak Justru Bilang Terimakasih

BACA JUGA:Belum Keluar dari Penjara, Lina Mukherjee Dikabarkan Mengandung Anak Saiful Jamil, Benarkah?

Namun kabar Kimberly Ryder yang sudah menggugat cerai suaminya ini menjadi tanda tanya besar publik tentang apa penyebabnya.

Tak hanya menggugat cerai, pemain film Bangsal Isolasi tersebut juga disebut menggugat dan memperjuangkan hak asuh atas kedua anaknya.


Perjalanan kisah cinta Kimberly Ryder dan Edward Akbar--

Meskipun demikian, dalam gugatan tersebut Kimberly tak menuntut pembagian harta gana-gini di dalam karena kemungkinanan dirinya hanya ingin berpisah dan mendapatkan hak asuh anak.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus tahun 2018 lalu. Kimberly Ryder kemudian membuat gugatan yang mengejutkan banyak pihak karena menggugat cerai Edward di usia pernikahan kurang lebih enam tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

BACA JUGA:Cara Mendidik Anak Sambung, Ashanty Tuai Pujian Netizen, Jadi Sorotan Karena Diberi Bunga Duluan

BACA JUGA:Video Penonton Tarik Tantri Kotak Hingga Jatuh Dari Panggung 2 Meter, Akui Minum Tapi Tak Sampai Mabuk

Selama ini diketahui, rumah tangga Kimberly dengan Edward dikenal jauh dari gosip miring bahkan terlihat selalu harmonis. 

Itulah mengapa kabar perceraian ini dirasa mengejutkan banyak pihak dan hingga kini, baik Kimberly maupun Edward masih bungkam dan belum angkat bicara perihal perceraian tersebut.

Kategori :