Penonton Tanpa Tiket Aksi Shakira Warnai Kickoff Final Copa America 2024, Babak Pertama Tanpa Gol

Senin 15-07-2024,09:54 WIB
Reporter : Edy
Editor : Rahmat

Penonton Tnpa Tiket  Aksi Shakira Warnai  Kickoff Final Copa America 2024, Babak Pertama Tanpa Gol

Florida, sumeks.co – Pertandingan final Copa America 2024 yang mempertemukan Argentina dan Kolombia di Stadion Hard Rock, Florida, terpaksa ditunda lebih dari satu jam dari jadwal yang ditentukan.

Itu karena insiden kerumunan penonton tanpa tiket yang mencoba memasuki stadion.

 Seharusnya, pertandingan ini dimulai pada Minggu, 14 Juli pukul 20.00 waktu setempat, namun baru bisa dimulai pada pukul 08.15 WIB.

Situasi menjadi tegang saat penonton yang tidak memiliki tiket berusaha masuk ke stadion dua jam sebelum pertandingan, menyebabkan kekacauan dan desakan di luar stadion. 

BACA JUGA:Duel Seru di Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Ini Linknya

BACA JUGA:Bekuk Ekuador, Argentina Lolos ke Semifinal Copa America 2024, Emiliano Martinez Pahlawan Adu Penalti

Menurut laporan dari akun Indosiar sports, setidaknya tujuh orang harus menerima perawatan medis akibat insiden tersebut.

 Setelah berhasil mengatasi masalah keamanan, kedua tim diinstruksikan untuk kembali ke lapangan dan melakukan pemanasan ulang sebelum pertandingan dimulai.

Meskipun mengalami penundaan, pertandingan tetap berlangsung dengan intensitas tinggi. Argentina, juara Copa America 15 kali, nyaris membuka skor melalui Lionel Messi, tetapi bola justru mengenai rekan setimnya, Alvarez. 

Di sisi lain, Kolombia menciptakan peluang melalui tendangan keras Jefferson Lerma yang berhasil ditepis oleh kiper Argentina, E. Martinez. 

Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Salah satu momen yang paling ditunggu adalah pertunjukan paruh waktu yang diperpanjang menjadi 25 menit untuk menampilkan aksi dari bintang dunia Shakira.

 Pelatih Kolombia, Nestor Lorenzo, berkomentar sebelum pertandingan. Dai berarap Anda menikmatinya. 

"Shakira hebat,” yang menambah antusiasme penonton yang menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion maupun melalui siaran langsung di AS oleh Fox.

Kategori :