Incar Juara 3 Proliga 2024, PBS Harus Main Ngotot, Sampai Titik Darah Terakhir Kontra STIN!

Senin 15-07-2024,06:01 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

SEMARANG, SUMEKS.CO -Kebangkitan  pasukan Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) jadi harga mati. Posisi juara tiga PLN Mobile Proliga 2024 harus direbut dengan motto sampai titik darah terakhir.

Ya, putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang menjadi malah petaka bagi pasukan Palembang Bank Sumsel Babel (PBS).

Tak ayal dari tiga pertandingan yang dilakoni PBS di seri Semarang, ketiganya menorehkan catatan yang kurang baik bahkan bisa dikata gagal total, ketiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Kekalahan di seri Semarang juga membuat PBS gagal melaju ke babak grand final dan hanya mampu mengantar ke perebutan juara ketiga PLN Mobile Proliga 2024.

Di perebutkan juara ketiga Proliga 2024 PBS harus bangkit karena sudah ditantang lebih dulu oleh STIN BIN, laga akan berhelat di Indonesia Arena, Jakarta pada Minggu 21 Juli 2024.


Skuad Palembang Bank Sumsel Babel --Dok: Sumeks.co

BACA JUGA:Yolla Full Senyum! Electric PLN Keluar Sebagai Juara Putaran ke-2 Final Four, Terima Uang Pembinaan Rp60 Juta

BACA JUGA:Tidak Hanya STY, Nova Arianto Juga Mendapatkan Kritik Pedas dari Bung Towel, Ini Katanya…

Sementara di partai puncak grand final Proliga 2024 akan tersaji antara Jakarta LavAni Allo Bank Electric menghadapai Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sebelumnya seri Semarang putaran kedua PLN Mobile Proliga 202t ditutup partai Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Palembang Bank Sumsel Babel, Minggu 14 Juli 2024.

Hasil pertandingan berakhir dengan kemenangan sempurna LavAni 3-0 atas Palembang Bank Sumsel Babel (25-23, 25-23, 25-19).

Alhasil, LavAni keluar sebagai juara putaran kedua final four Proliga 2024 dengan rekor sempurna enam kemenangan tanpa tersentuh satu kekalahan pun.

BACA JUGA:Kritik Bung Towel Mungkin Bikin Erick Thohir dan Shin Tae-yong Pusing, Menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Palembang BSB Takluk Atas Bhayangkara 3-0, Asa Sigit CS Tampil di Grand Final Proliga Masih Ada

Meski laga ini sudah tidak menentukan hasil akhir, kedua tim tetap bermain all out dan berjalan sangat sengit.

Kategori :