Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

Senin 15-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Huawei terus mengandalkan asisten suaranya sendiri 'Celia'. Berbeda dengan Huawei Watch Fit 3, asisten ini fleksibel untuk smartphone Android apa pun, bukan hanya perangkat Huawei. 

Jawaban dari asisten suara akan ditampilkan di layar dan keluaran melalui speaker yang cukup keras. Itulah daya tarik utama Watch 4 Pro.

Sayangnya, pengenalan suara hanya berfungsi secara moderat. Dalam kebanyakan kasus, perintah khusus harus dirumuskan agar asisten dapat memahami permintaan tersebut. 

Selain itu, Huawei Watch 4 Pro Space Edition ini memang merupakan smartwatch yang memiliki mikrofon dan speaker yang mumpuni untuk sesi telepon yang berkualitas. 

BACA JUGA:Mibro GS Act, Smartwatch untuk Aktivitas Outdoor Berkualitas Tinggi dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Fitbit Charge 6, Maksimal Gaya yang Lebih Estetika dan Kebugaran dengan Smartwatch ini!


Jam tangan ini memiliki kesan berkualitas tinggi, tetapi dengan berat 109 gram juga tidak ringan. Tali dan casingnya matte, terbuat dari bahan yang sama dan warnanya sama. Permukaannya tahan terhadap sidik jari.--

Tentus saja panggilan telepon dapat dilakukan dengan dengan baik oleh jam tangan pintar. Berkat eSIM, Watch 4 Pro bahkan bisa digunakan untuk melakukan panggilan tanpa koneksi Bluetooth ke smartphone.

Keistimewaan smartwatch Huawei adalah tidak hanya dapat digunakan dengan kartu SIM yang cocok dengan smartphone dan nomor yang sama, tetapi juga dengan kartu terpisah dan nomornya.

Aplikasi telepon menyediakan akses ke daftar panggilan, papan nomor, dan semua kontak pada ponsel cerdas yang dipasangkan. 

BACA JUGA:TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

BACA JUGA:Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Varian Space Edition mampu melakukan panggilan telepon melalui aplikasi MeeTime hanya dapat dilakukan jika jam tangan pintar dipasangkan dengan ponsel pintar Huawei.

Kualitas suara Watch 4 Pro Space Edition sangat mengesankan. Smartwatch ini cukup keras dan mentransmisikan suara pemakainya tanpa kebisingan latar belakang.

Selain itu Watch 4 Pro Space Edition ini juga dapat menampilkan notifikasi dengan andal. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memilih program mana yang diizinkan mengirim notifikasi ke perangkat wearable. 

Kategori :