Momen Mahalini Nangis saat Live, Netizen Sebut: Gak Kuat Kena Hujat Usai Oplas!

Minggu 14-07-2024,12:40 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Momen saat penyanyi 24 tahun itu menangis di atas panggung pun ramai menyebar luas di media sosial dan juga banjir komentar warganet. 

BACA JUGA:Atta Halilintar 'Ngeles'? Habis Kena Semprot dr Tompi Soal Konten Rp 150 Miliar

BACA JUGA:Film Action Korea Penuh Adrenalin yang Wajib Ditonton! Escape Sudah Tayang di Bioskop

Tak sedikit yang menilai bahwa Mahalini menyesali keputusannya mengubah bentuk hidungnya hingga menuai hujatan dan caci maki.

“Perasaan menyesalnya enggak bisa dia ditutupi,” kata warganet

“Semangat lini,maafkan para netizen bukannya menghujat tp bentuk kekecewaan mrka trhdap idolanya aja, ambil hikmahnya dri smua ini, smoga selalu mensyukuri apa yg udh km dpt yaa,” sahut netizen

“Hasil OP lini tuh cantiiiik bgt, cuma memang jd org yg beda aja mukanya.. mungkin mmng netizen kaget aja dengan perubahan nya, krn sebelumnya pun lini udh cantik indonesia bgt,” jawab netizen lain

BACA JUGA:Sidang Perdana! Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Absen, Sepakat Cerai Tanpa Tahap Mediasi?

BACA JUGA:Gara-gara Rumah Rp150 M Tompi Dipanggil Petugas, Blak-blakan Sebut Konten Flexing Atta Pembodohan

“Dibalik perubahan wajah nya itu hak dia krna dia fublik figur tetap cintai karya nya dan dia tetep cantik dan ttp mahalini yg kita sukai dengan semua krya nya dan suara nya yg bagus semngat lini,” kata netizen lain.

Sebelumnya diketahui pasangan musisi Mahalini dan Rizky Febian memang membuat publik melongo bahkanmenghebohkan warganet dengan penampilan wajah baru mereka.

Keduanya baru melakukan operasi plastik di Korea Selatan hingga membuat pangling netizen karena perubahan hidung dan mata. Sedangkan Rizky Febian mengalami perubahan pada bentuk hidungnya.

Terlihat cuping hidungnya lebih mancung dan dagunya lebih panjang dimana Mahalini juga terlihat memberikan double eyelid pada bagian matanya.

BACA JUGA:Nagita Slavina Dapat Tawaran Kursi Cawagub Sumut di Pilkada 2024? Ini Kata Raffi Ahmad

BACA JUGA:Selang Setahun, Song Joong Ki Umumkan Kehamilan Kedua Katy Louise Saunders

Pasangan yang menikah pada 10 Mei 2024 ini bahkan hingga saat ini masih memilih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan soal wajah mereka yang dianggap mengalami perubahan.

Kategori :