Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

Minggu 14-07-2024,11:37 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Earbud ini dikendalikan oleh tombol fisik pada setiap earbud, yang mungkin akan disukai oleh para penggemar karena sifatnya yang mudah disentuh dan fakta bahwa earbud ini tidak dapat dengan mudah diaktifkan secara tidak sengaja.

Tidak adanya peringkat IP atau penyebutan ketahanan terhadap air atau debu cukup mengkhawatirkan, dan itu menyiratkan bahwa Pengguna mungkin harus berhati-hati menggunakan earbud ini dalam cuaca buruk atau kondisi dengan banyak partikel (debu atau pasir, misalnya).

BACA JUGA:Monster Airmars XKT10, Earbud Nirkabel dengan Desain Futuristik dan Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance


--

Beats Solo Buds tersedia dalam warna Matte Black, Arctic Purple, Transparent Red, dan Storm Grey. 

Rekomendasi warna terbaik dari Beats Solo Buds ini adalah warna Storm Grey karena warnanya menyatu dan tidak mencolok. 

Earbud nirkabel ini tersedia empat ukuran ujung telinga (XS, S, M, dan L), tetapi sayangnya, tidak ada kabel USB-C di dalam kotak. 

Meskipun sebagian besar orang yang membeli perangkat ini mungkin sudah memiliki kabel USB-C, kabel tersebut akan rusak, jadi sebaiknya beli kabel tambahan saat membeli perangkat baru. Kotak pengisi daya juga dijual terpisah.

BACA JUGA:Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

kinerja pemutaran musik Solo Buds adalah bahwa mereka tentu lebih baik dalam beberapa hal daripada yang lain, dan mungkin harus dihindari oleh para pecinta musik metal dan bentuk musik rock yang lebih berat.

Secara keseluruhan, earbud ini cukup baik, tetapi tidak ada yang istimewa dalam hal kinerja audio. Meskipun, ketika digunakan dalam sesi buku audio dan video YouTube, earbud ini sempurna untuk percakapan lisan, mengingat tingkat kenyamanannya yang tinggi. 

Peredam bising bersifat pasif, tidak ada peredam bising aktif di sini. Mengenai kualitas panggilan, meskipun hanya memiliki satu mikrofon per earbud, Solo Buds dapat digunakan untuk panggilan telepon.

Saat menggunakan Solo Buds di iOS, pengaturan tersedia langsung melalui menu di ponsel, bukan melalui aplikasi terpisah, yang diperlukan di Android. 

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

Kategori :