Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

Minggu 14-07-2024,11:37 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Beats Solo Buds menempati posisi earbud entry-level karena harganya terjangkau dalam spektrum earbud nirkabel sejati.

Hal yang menonjol dari Beats Solo Buds adalah filosofi desain yang sangat cermat, yang menghasilkan produk yang menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa. 

Pertama-tama, charging case earbud Beats Solo Buds ini berbentuk pil kecil ramping yang dapat berdiri tegak dengan mudah di atas alasnya yang rata. 

Mekanisme engsel charging case-nya earbud terjangkau ini cukup kuat, sehingga tetap tertutup rapat. Ini seperti pedang bermata dua, karena casingnya juga agak sulit dibuka.

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan


Pertama-tama, charging case earbud Beats Solo Buds ini berbentuk pil kecil ramping yang dapat berdiri tegak dengan mudah di atas alasnya yang rata. --

Earbud terpasang pada casing pengisi daya dengan magnet yang sangat kuat, dan secara keseluruhan, casing ini dibuat dengan sangat baik. 

Yang terbaik dari semuanya, mungkin, adalah betapa ramping dan mudah dimasukkan ke dalam saku. 

Ukurannya jauh lebih kecil daripada kebanyakan casing earbud nirkabel lain yang pernah saya gunakan, dan hampir tidak terlihat di saku saya.

BACA JUGA:Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis


--

Earbud ini sendiri juga pintar dalam konstruksinya. Dengan cuping yang tebal dan menara pendek yang menonjol, earbud ini meminimalkan kontak dengan telinga Pengguna sekaligus menyediakan pegangan yang nyaman yang terbuat dari karet dan menghadirkan permukaan yang sangat mudah digenggam. 

Setelah memakainya selama berjam-jam setiap hari, Pengguna mungkin akan merasa bahwa earbud ini cukup nyaman, bahkan untuk sesi mendengarkan selama beberapa jam. 

Kategori :