Telkomsel Hadirkan Pre-Order Paket BundlingMAX untuk Lineup Samsung Galaxy Z Foldable dengan Bonus eSIM

Sabtu 13-07-2024,15:52 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus berkomitmen menghadirkan inovasi dan penawaran terbaik bagi para pelanggannya.

Kali ini, Telkomsel bersama Samsung menghadirkan pre-order eksklusif untuk seluruh lineup Samsung Galaxy Z Foldable, yakni Fold6 dan Flip6 yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman gaya hidup digital secara maksimal dengan dukungan jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel.

Mulai tanggal 10 Juli 2024, seluruh pelanggan dan masyarakat dapat menikmati penawaran eksklusif ini melalui berbagai channel, baik offline maupun online.

Setiap pre-order akan dilengkapi dengan layanan eSIM Telkomsel yang memudahkan aktivasi kartu tanpa fisik serta bonus kuota data hingga 150 GB yang berlaku selama 12 bulan.

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2024: Membintangkan Talenta Inspiratif, Membangkitkan Semangat Kreatif Bangsa

BACA JUGA:Halo+ Bold dan Supreme, Paket Pascabayar Telkomsel Terbaik untuk Era Digital

Paket BundlingMAX Galaxy ini tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan data yang semakin meningkat, tetapi juga untuk memberikan pengalaman hiburan digital yang menyeluruh.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Kami sangat antusias menghadirkan kombinasi terbaik dari penawaran paket bundling Samsung Galaxy Z Fold6 dan Samsung Galaxy Z Flip6 ini kepada seluruh pelanggan. Penawaran ini tidak hanya memberikan akses ke perangkat premium dari Samsung, tetapi juga dilengkapi dengan layanan eSIM terdepan dari Telkomsel dan tambahan kuota data yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati berbagai layanan digital dengan lebih mudah dan nyaman. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat, selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menghadirkan inovasi yang dapat memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik."

Ditengah peluncuran smartphone lipat dan wearable device Samsung terbaru, Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia menambahkan,

“Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dengan pembaruan fitur Galaxy AI dan performa tinggi membantu penggunanya membuka peluang baru didukung jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel. Kerjasama dengan Telkomsel melalui bundle eSIM mendukung gaya hidup pengguna Galaxy Z Fold6 dengan produktivitas tinggj dan Galaxy Z Flip6 yang aktif berkreasi melalui konten digital di sosial media.” 

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Layanan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Olahraga di Rumah Makin Mudah

BACA JUGA:Eksplorasi Teknologi Pemindai Telapak Tangan, Telkomsel Berkolaborasi dengan Tencent Cloud dan MCASH

Galaxy Z Fold6 hadir dengan layar besar untuk produktivitas yang ditingkatkan dengan AI dan dirancang dengan disain smartphone lipat lebih ringan, lebih tipis dan lebih kokoh akan membantu penggunanya menciptakan pengalaman unik dan personal untuk setiap pengguna.

Sementara, Galaxy Z Flip6 menjadi smartphone lipat yang menjadi aspirasi Gen Z, tidak hanya mudah dibawa ke mana-mana karena bentuknya yang mungil saat dilipat, tetapi juga menawarkan rangkaian fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru, sehingga pengguna bisa memanfaatkan setiap momen dengan maksimal.

Kedua smartphone lipat ini menawarkan fitur AI yang komprehensif untuk membuka batasan bahasa (Dual screen Interpreter, Live Translate, AI composer pada Chat Assist), membantu produktivitas lebih tinggi dan cepat (Browsing Assist, Note Assist, PDF overlay translation, Circle to Search), dan memperkaya kreativitas (Sketch to Image, AI Drawing, Generative Edit, Potrait Studio).

Kategori :