Galaxy Z Fold6, Membawa Inovasi Teknologi Terkini dan Sederet Fitur Berbasis Galaxy AI yang Lebih Canggih

Minggu 14-07-2024,08:55 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Galaxy Z Fold6 segera mencuri perhatian banyak orang karena membawa inovasi teknologi terkini dan sederet fitur berbasis Galaxy AI yang lebih canggih dari seri sebelumnya. 

HP layar lipat Samsung ini turut dilengkapi dengan skema engsel teranyar, chipset Snapdragon tergesit, hingga sistem operasi Android yang paling baru. 

Menariknya, hp Samsung layar lipat terbaru ini bahkan juga membawa peningkatan fitur Galaxy AI yang jauh lebih canggih, seperti fitur baru Sketch to Image yang membantu Pengguna untuk menciptakan gambar dengan AI.

Salah satu peningkatan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6 yang cukup banyak menarik perhatian adalah ukuran layar yang lebih luas dari seri sebelumnya. 

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy M32 Tawarkan Performa Kencang, Layar Super AMOLED dan Desain Elegan

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi Poco X5 Pro 5G Bawa Kamera dengan Sensor Samsung HM2 dan Layar Panel AMOLED 120 Hz


Dengan dukungan Galaxy AI yang makin canggih, HP layar lipat Samsung ini bisa menjadi andalan paling tepat untuk menunjang aktivitas produktif dan hiburanmu sehari-hari. --

HP Galaxy Z Fold 6 membawa panel Dynamic AMOLED 2X dengan cover screen seluas 6,3 inch dan layar utama seluas 7,6 inch. 

Menariknya, cover screen-nya memiliki resolusi HD+ 2376 x 968 piksel, sedangkan layar utamanya memiliki resolusi QXGA+ 2160 x 1856 piksel yang terbilang sangat mulus dan jernih.

Selain itu, layar Galaxy Z Fold 6 ini mampu menghasilkan tingkat kecerahan puncak 2.600 nits dan refresh rate adaptif 1-120 Hz, baik dalam keadaan layar terlipat atau terbuka. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds 3 Pro dan Buds 3 Dioerkuat Galaxy AI, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

Fitur Vision Booster yang dimiliki hp layar lipat ini juga mendukung aktivitas gaming maupun produktivitasmu dengan layar yang tetap cerah dan jernih di segala kondisi pencahayaan. 

Apalagi layar Galaxy Z Fold 6 juga telah terintegrasi dengan Google Gemini yang akan memudahkanmu mengeksplorasi informasi baru dengan bantuan asisten pribadi berbasis AI. 

Samsung Galaxy Z Fold 6 turut menghadirkan peningkatan bodi dan material yang diusungnya untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya. 

Kategori :