Vivo V27e Kombinasi Miliki Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama dan Ditenagai Chipset MediaTek

Sabtu 13-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo V27e ialah ponsel cerdas menawarkan kombinasi fitur unggulan yang memiliki layar AMOLED yang luas, kapasitas baterai tahan lama dan ditenagai chipset MediaTek Helio G99 yang tangguh. 

Smartphone Vivo V27e memiliki desain yang rapi dan modern dengan layar AMOLED berukuran 6,62 inci pada Vivo V27e memberikan tampilan yang luas dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 120Hz.

Performa tangguh ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dan memiliki RAM yang tersedia dalam dua opsi, yaitu 8 GB dan 12 GB, memastikan kinerja yang lancar dalam berbagai kebutuhan.

Berikut ada beberapa kombinasi fitur unggulan smartphone Vivo V27e yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Realme 10 Prime+ Ponsel Menengah Dibekali Chipset Helio G99 Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

Memori besar dengan slot microSD Smartphone Vivo V27e hadir dengan memori internal 256 GB, dan jika Anda memerlukan lebih banyak ruang, ada juga slot microSD untuk ekspansi.

Kamera bisa diandalkan dengan kamera utama Vivo V27e memiliki resolusi 64 MP dengan dukungan PDAF dan OIS. Selain itu, ada juga kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP. 

Performa kamera pada Vivo V27e patut diperhatikan. Berikut adalah informasi mengenai kamera-kamera pada perangkat ini:

Kamera utama 64 MP dengan OIS (Optical Image Stabilization) Smartphone Vivo V27e memiliki resolusi 64 MP dan dilengkapi dengan fitur OIS. OIS membantu mengurangi guncangan saat memotret, sehingga hasil foto lebih tajam dan jernih.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds 3 Pro dan Buds 3 Dioerkuat Galaxy AI, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Oneplus Pad Go Jadi Pilihan Menarik Pelajar yang Mencari Tablet dengan Performa Baik dan Harga Terjangkau

Kamera makro 2 MP memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang tinggi. Anda dapat mengeksplorasi dunia mikro, seperti bunga atau objek kecil lainnya.

Kamera Depth 2 MP membantu menghasilkan efek bokeh yang indah pada foto potret. Ini memisahkan subjek dari latar belakang dengan baik.

Kamera Depan 32 MP memiliki resolusi 32 MP, sehingga cocok untuk selfie berkualitas tinggi dan panggilan video.

Kategori :