Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy M32 Tawarkan Performa Kencang, Layar Super AMOLED dan Desain Elegan

Sabtu 13-07-2024,14:07 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Untuk performa  gaming Smartphone Samsung Galaxy M32 mampu menjalankan game-game populer seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile dengan pengaturan grafis yang moderat.

Ingatlah bahwa performa smartphone juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti optimasi perangkat lunak dan penggunaan aplikasi. 

Baterai Awet: Kapasitas baterai 5000 mAh memastikan daya tahan yang baik, cocok untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds 3 Pro dan Buds 3 Dioerkuat Galaxy AI, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Review Oppo A31 HP Rp1 Jutaan dengan Tampilan Desain 3D Ergonomis dan Modern

Smartphone Samsung Galaxy M32 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Ini memastikan daya tahan yang baik, cocok untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas sepanjang hari. 

Ponsel ini mendukung pengisian daya cepat hingga 25 W. Dengan charger 15 W yang disertakan, Anda dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu sekitar 50 menit. 

Dalam pengujian, Galaxy M32 mampu bertahan hingga 14 jam 20 menit dengan penggunaan normal. Bahkan dengan refresh rate layar 90 Hz, baterainya masih nyaman untuk digunakan selama dua hari. 

Kamera Mumpuni: Quad Camera dengan resolusi 64 MP memberikan hasil foto yang impresif. Sensor selfie 20 MP juga mendukung kebutuhan selfie Anda. 

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

Kamera Utama Smartphone Samsung Galaxy M32 menggunakan kamera utama 64 MP (f/1.8, 26mm) dengan fitur PDAF. Hasil fotonya bagus di berbagai kondisi cahaya. Warna yang dihasilkan pas untuk langsung diposting tanpa proses editing lagi. Dynamic range-nya juga cukup luas. 

Kamera Ultrawide terdapat kamera ultrawide 8 MP (f/2.2, 123 derajat) yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kamera Makro dan Depth: Galaxy M32 juga memiliki kamera makro 2 MP (f/2.4) dan kamera depth 2 MP (f/2.4). Keduanya membantu dalam pengambilan foto close-up dan efek bokeh.

Kamera Selfie: Kamera depan 20 MP (wide) juga memberikan hasil yang baik untuk selfie dan merekam video berkualitas 1080 piksel 30 fps. 

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

Kategori :