Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy M32 Tawarkan Performa Kencang, Layar Super AMOLED dan Desain Elegan

Sabtu 13-07-2024,14:07 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Berikut harga Samsung Galaxy M32, salah satu ponsel pintar yang menawarkan performa kencang ditenagai prosesor octa-core MediaTek Helio G80 memiliki layar super AMOLED dan desain yang elegan. 

Keunggulan  dari Samsung Galaxy M32 yang patut  ketahui sebelum membelinya dengan menawarkan performa mumpuni dan harga yang terjangkau. 

Smartphone Galaxy M32 hadir dengan desain yang serupa dengan saudaranya, Galaxy M62. Penutup belakangnya bergaris dengan polesan glossy, kesan elegan tetap terpancar dari Galaxy M32, Bodi yang kompak dan manajemen berat yang seimbang membuatnya nyaman digenggam.

Dengan layar super AMOLED berukuran  6,4 inci dengan teknologi Super AMOLED memberikan tampilan cerah, jernih, dan kecerahan hingga 800 nits. Refresh rate 90Hz membuat pengalaman visual lebih mulus.

BACA JUGA:Realme 10 Prime+ Ponsel Menengah Dibekali Chipset Helio G99 Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Oneplus Pad Go Jadi Pilihan Menarik Pelajar yang Mencari Tablet dengan Performa Baik dan Harga Terjangkau

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Samsung Galaxy M32 yang layak dipertimbangkan. 

Performa kencang Smartphone Samsung Galaxy 32 ditenagai oleh prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80, Galaxy M32 mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar.

Performa Samsung Galaxy M32 cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut beberapa poin terkait performanya:

Prosesor Samsung Galaxy M32 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80. Meskipun bukan prosesor kelas atas, Helio G80 mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar. Untuk penggunaan multitasking ringan, performanya memadai.

Grafis: GPU Mali-G52 MC2 pada Helio G80 memberikan performa grafis yang baik. Anda dapat bermain game dengan pengaturan grafis sedang hingga rendah tanpa masalah.

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi Poco X5 Pro 5G Bawa Kamera dengan Sensor Samsung HM2 dan Layar Panel AMOLED 120 Hz

RAM dan Penyimpanan: Galaxy M32 hadir dalam dua varian RAM, yaitu 4 GB dan 6 GB. Pilihan RAM yang lebih besar akan memberikan pengalaman multitasking yang lebih baik dengan enyimpanan internalnya mencapai 64 GB atau 128 GB, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

 Samsung One UI 3.1 berbasis Android 11 memberikan pengalaman yang halus dan intuitif. Animasi dan respons layar sentuh juga terasa responsif.

Kategori :