Kapolda Rachmad Lantik 4 Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sumsel yang Baru, Berikut Nama-namanya

Sabtu 13-07-2024,06:50 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si mendapat promosi jabatan Wakapolresta Magelang Polda Jateng digantikan oleh AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan. AKBP Listiono digantikan oleh AKBP M. Khalid Zulkarnaen, S.I.K., M.H dari Polda Gorontalo.

Di kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat lama dan menyampaikan selamat promosi para pejabatnya.

BACA JUGA:Kapolsek Keluang yang Dicopot Kapolda Sumsel Karena Tempat Masakan Terbakar Disertijab, Ini Penggantinya

BACA JUGA:Disertijab Kapolda, Kombes Pol Sunarto Resmi Jabat Kabid Humas Polda Sumsel Gantikan Supriadi

"Selamat kepada semua pejabat atas promosi jabatannya. Saya bangga atas capaian kinerja selama ini, terima kasih dan penghargaan saya yang setinggi-tingginya untuk para pejabat lama yang meninggalkan Polda Sumatera Selatan," ucap Irjen Rachmad.

Rachmad Wibowo mengatakan bahwa Polda Sumsel mendapat pengakuan di tingkat nasional, mendapat penghargaan dari kegiatan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik.

“Dua satker kita mendapat WBK dan WBBM, yaitu Direktorat Polairud dan Biro SDM, dimana WBBM ini satu-satunya yang diberikan kepada Polri tahun 2023. Kemudian 5 dari 17 polres ditambah Direktorat lalulintas mendapat penghargaan terbaik dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” beber Rachmad.

Kepada pejabat yang baru, dirinya meminta agar bergerak cepat, memberikan masukan yang membangun dan konstruktif.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran Pagi Ini, Berikut Nama-namanya

BACA JUGA:Berikut Nama-Nama PJU dan Kapolres yang Disertijab Kapolda Sumsel Pagi Ini

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan yang baru, cepat menyesuaikan diri. Tantangan kedepan cukup banyak. Sekarang sudah pertengahan tahun agar dicek program yang belum berjalan. Untuk operasional, sekarang sudah mulai masuk musim panas di beberapa wilayah yang rawan karhutla agar diantisipasi secara dini,” ujarnya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Bhayangkari daerah Sumsel dan staff, Wakapolda Brigjen M Zulkarnaen, Irwasda Kombes Feri Handoko, para Pejabat Utama Polda dan Kapolres jajaran.(*)

Kategori :