Luar Biasa, Jakarta Electric PLN Lolos ke Grand Final ProLiga 2024 Usai Tumbangkan Jakarta BIN, Siapa Lawannya

Jumat 12-07-2024,16:46 WIB
Reporter : Indra
Editor : Rahmat

Asisten Pelatih Jakarta Electric PLN,  Roy Letrola, mendampingi kepala pelatih Chamnan Dok Mai mengungkapkan kebanggaannya atas kinerja tim.

BACA JUGA:Dramatis! Yolla Yuliana Mengantarkan Jakarta Electric PLN Menang Tipis 3-2 dari Bandung BJB Tandamata

BACA JUGA:Megatron Libas Jakarta Elektronik PLN di laga pembuka Proliga 2024, Yolla Yuliana Sampai Gigit Jari

"Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari setiap anggota tim. Yolla Yuliana, sebagai kapten, telah memimpin dengan contoh yang luar biasa di lapangan. Kemenangan ini sangat penting bagi kami, dan kami siap untuk menghadapi tantangan di final."

Dengan Jakarta Electric PLN sudah mengamankan satu tempat di grand final, mata para penggemar voli kini tertuju pada pertandingan antara Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta Pertamina Enduro yang berlangsung  saat ini Jumat 12 Juli pukul 18.30 Live Moji. 

Hasil dari pertandingan tersebut akan menentukan lebih lanjut dinamika klasemen akhir,  dan siapa yang akan bertemu Jakarta Electric PLN di puncak partai final.

BACA JUGA:Kehidupan Asmara Pemain Voli Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana yang Bermain di Liga Korea

BACA JUGA:WOW! Pemain Voli Cantik Shintia Kembaran Yolla Yuliana? Cek Faktanya Disini

Partai final ProLiga 2024 dijadwalkan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, dengan Jakarta Electric PLN sudah pasti salah satu kontestannya. 

Fans voli di seluruh Indonesia antusias menantikan siapa yang akan mereka hadapi dan apakah mereka dapat mengakhiri penantian panjang mereka dengan gelar juara.

 

Kategori :