Final Gala Siswa Indonesia Kabupaten Ogan Ilir 2024, Pertemukan Tim Sepakbola Indralaya Selatan vs Payaraman

Jumat 12-07-2024,12:02 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Gelaran Gala Siswa Indonesia (GSI) jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024, kini memasuki fase babak final. 

Babak final ini dipusatkan di Stadion Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Jumat, 12 Juli 2024.

Pada partai puncak gelaran GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, akan mempertemukan tim sepakbola Indralaya Selatan vs Payaraman. 

Ketua Pelaksana GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024, Tatan Mayandripan mengungkapkan, partai final akan berlangsung pukul 15.00 WIB. 

"Menurut rencana, acara penutupan nanti akan dihadiri langsung Pak Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar," ungkapnya, Jumat, 12 Juli 2024.

BACA JUGA:Gala Siswa Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024 Resmi Dimulai, 16 Tim Sepakbola Bersaing Rebutkan Juara

BACA JUGA:1 Jemaah Haji Ogan Ilir Masih Dirawat di Madinah, Wakil Bupati Ajak Warga Berdoa Demi Kesembuhan

Melajunya tim sepakbola Kecamatan Indralaya Selatan dan Kecamatan Payaraman ke partai final, setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan lawannya masing-masing. 

Di babak semifinal yang berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024, kesebelasan Kecamatan Indralaya Selatan berhasil mengalahkan Kecamatan Indralaya, dengan skor 5-1.

Lalu, Kecamatan Payaraman berhasil mengalahkan tim Kecamatan Tanjung Raja dengan skor tipis 1-0 di babak semifinal, yang berlangsung di Stadion Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Sebagaimana diketahui, gelaran GSI ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Ilir, melalui bidang SMP. 

GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini diikuti oleh 16 tim sepakbola untuk bersaing memperebutkan juara GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

BACA JUGA:Sedang Liburan ke Lampung, Siswa Asal Ogan Ilir Ini Terseret Ombak Pantai, Kadisdikbud Sampaikan Imbauan Ini!

BACA JUGA:Libur Sekolah Tiba, Kadisdikbud Ogan Ilir Imbau Pelajar Tak Bermain di Sungai dan Kebut-Kebutan

"16 tim ini berasal dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir," sebutnya. 

Kategori :