Xiaomi Redmi 9T Tawarkan Perfoma Mumpuni Berkat Snapdragon 662 dan Sertifikasi IP68, Segini Harganya!

Jumat 12-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.COXiaomi Redmi 9T merupakan salah satu ponsel mid-range yang hadir dengan performa mumpuni berkat chipset Snapdragon 662 dan sertifikasi IP68.

Xiaomi Redmi 9T dirancang dengan sertifikasi IP68, yang berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan air. 

Dengan sertifikasi ini, Ponsel Xiaomi Redmi 9T diklaim dapat bertahan di air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Diperkuat Snapdragon 662, Redmi 9T menawarkan performa yang baik untuk ponsel kelas menengah, chipset ini memungkinkan menjalankan aplikasi dan game tanpa masalah.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

BACA JUGA:ZTE Blade A54 Ditenagai dengan Chipset Unisoc SC9863A dengan Layar IPS Luas Untuk Visual Menonton Lebih Nyaman

Chipset pada perangkat Xiaomi Redmi 9T ini memiliki dua klaster octa-core, yaitu 4 Kryo 260 Gold dan 4 Kryo 260 Silver, serta pengolah grafis Adreno 610.

Redmi 9T menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus, layar ini memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih.

Selain itu, keunggulan ponsel Xiaomi Redmi 9T yang tak kalah menarik yakni, layarnya yang telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Redmi 9T memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 6.000 mAh, kapasitas baterai ini dapat diandalkan hingga empat tahun dan mampu bertahan beberapa hari sebelum perlu diisi ulang.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi K60 Pro yang Hadir dengan Layar OLED Cocok Untuk Menonton dan Gaming

BACA JUGA:Vivo iQOO 7 Ponsel Gaming dengan Bodi Besar dan Layar Luas, Dukungan Layar AMOLED dengan Animasi Lebih Halus

Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian daya cepat 18W dan dilengkapi dengan adaptor pengisian 22,5W yang termasuk dalam kemasan3. 

Dengan demikian, pengguna Xiaomi Redmi 9T dapat mengisi daya dengan cepat dan menggunakan ponsel lebih lama tanpa khawatir kehabisan baterai.

Kategori :