Bupati OKU Timur Gelar Rapat Umum PUD Pasar, Dorong Stakeholder Munculkan Ide Inovatif

Kamis 11-07-2024,22:45 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. memimpin Rapat Umum Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar, di Aula Binapraja II, pada hari Kamis, 11 Juli 2024.

Dalam rapat ini, Bupati Enos menekankan kepada stakeholder untuk memunculkan ide, inovasi dan kreatifitas.

"Dengan begitu, pekerjaan selama setahun kedepan yang telah dirancang bisa dilaksanakan secara terukur, target dan hasilnya akan meningkat," tutur Bupati.

Bupati mengimbau untuk menjaga kebersihan dan merawat sarana dan prasarana dan meningkatkan disiplin dalam bekerja.

BACA JUGA:Wujudkan Impianmu! 5 Desain Rumah Modern Minimalis yang Stylish dan Nyaman

BACA JUGA:Melindungi Kesehatan Jemaah, 62 Ton Obat Siap Menemani Ibadah Haji 2024

"Hal ini agar masyarakat merasa nyaman dalam bertransaksi saat berbelanja, dan kita berkontribusi lebih baik lagi dalam PAD untuk mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia," sambungnya.

Ia berharap, program-program yang dimiliki dapat membantu pelaku UMKM untuk memasarkan produknya, "Semoga program-program yang kita miliki, bisa membawa angin segar bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya," tutupnya.

Sementara itu, Direktur Utama PUD Kabupaten OKU Timur Drs. H. M.Ali, S.pd. M.M. menyampaikan PUD akan membentuk tim pemburu tunggakan agar target di tahun 2024 bisa tercapai. Untuk itu, kata M. Ali diperlukan dukungan dari berbagai pihak.

"Kami sekarang sedang melakukan pendataan kios- kios dan kita sudah menurunkan tim untuk mendata hal tersebut guna memperjelas kepemilikan kios dan toko yang ada dipasar wilayah OKU Timur." katanya.

BACA JUGA:Setelah 8 Tahun Kakak Vina Marliyana Minta Ponsel Almarhumah Adiknya Itu Dibuka Lagi, Penuh Kejanggalan!

BACA JUGA:Wisata Tower Ampera Dioperasikan 2025, Bakal Saingi Keindahan Jembatan Bridge London?

Selain itu, dikatakan M Ali, PUD berencana akan membuka pasar hewan.

"Kemarin kami mencoba mengadakan pasar hewan menjelang idul adha dan hasilnya sangat ramai, maka dari itu kami akan aktifkan lahan pasar hewan setiap wilayah," tambahnya.

Hadir juga dalam rapat ini Kepala DLH Feri Hadiansyah, S.T. M.M. Kepala BKPSDM Sutikman, S.p.d. M.M. Kepala PU TR. Ir. Aldi Gurlanda, S.T. M.M. Kepala BPKAD Agustian Parimale, S.H. M.M. Kepala Direktur Bank Sumsel Babel Cabang OKU Timur M. Ramli Sanin.

Kategori :