Dramatis PBS Tunduk 3-1 dari STIN BIN, Kembali Mendapatkan Catatan Buruk! Asah Grand Final Sigit CS Masih Ada

Kamis 11-07-2024,22:44 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Zeri

SEMARANG, SUMEKS.CO - Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) harus tunduk dari Jakarta STIN BIN secara dramatis dengan skor akhir 1-3 (22-25, 25-21, 20-25, 38-40).

Bermain dalam laga lanjutan putaran kedua final four Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang, PBS tumbang dari STIN BIN, Kamis, 11 Juli 2024 malam WIB.

Sigit Ardian CS kembali mendapatkan catatan buruk dari dua kekalahan di final four setelah sebelumnya juga tumbang dari LavAni Allo Bank Electrik 3-0.

Meski mendapatkan kekalahan pada laga ini, peluang PBS untuk bisa tampil di grand final Proliga 2024 masih terbuka lebar.

BACA JUGA:Megawati Libas Enduro 3-0 Satu Langkah Lagi Jakarta BIN Amankan Tiket Grand Final Proliga 2024

BACA JUGA:SENGIT, Persaingan Final Four Proliga 2024 Putaran Kedua Sektor Putri di GOR Jatidiri Semarang

PBS masih menyisihkan dua pertandingan lainnya menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta LavAni Allo Bank Electric.

Catatan bagi PBS jika ingin tampil di grand final ia harus sapu bersih dua pertandingan akhir, atau Bhayangkara Presisi dan STIN BIN keduanya kalah dari LavAni.

Terlihat sangat berat bagi PBS untuk bisa tampil di grand final, namun asa masih dimiliki Sigit Ardian CS.

Jalannya Pertandingan

Sejak set pertama pertandingan sudah berlangsung sengit jual beli serangan tampak tersaji bagi kedua tim.

BACA JUGA:Live, Final Four Putaran 2 Proliga 2024 Dimulai Hari Ini di GOR Jatidiri Semarang, Palembang Bank Sumsel v BIN

BACA JUGA:Waw, Kolombia Unggul di Babak Pertama Munoz Dikartu Merah Apakah Uruguay ke Final?

PBS yang dimotori Mohamed Al Hachdadi memancarkan serangan cepat kepertahanan lawan, hanya saja defensif dari STIN BIN harus diajungi jempol.

Master block dari Stefan Kovacevic sangat merepotkan serangan dari PBS, pemain asal Serbia itu dengan cermat menghalau serangan cepat dari Sigit CS.

Kategori :