Honor X9b 5G, Ditenagai Chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan Dilindungi Ultra-Bounce Anti-Drop Display

Kamis 11-07-2024,12:54 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Honor X9b, salah satu ponsel cerdas yang  menawarkan performa tangguh ditenagai chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan  juga dilindungi ultra-bounce anti-drop display yang kuat. 

Smartphone Honor X9b dilindungi oleh ultra-bounce anti-drop display yang memiliki resolusi retina 1.5K dengan sertifikasi ketahanan jatuh 5 bintang SGS dan perlindungan mata 5x untuk kenyamanan pengguna.

Performa tangguh ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1 dengan teknologi proses 4nm. Memiliki memori besar 20GB (dengan RAM Turbo) dan penyimpanan 256GB dan magicOS 7.2 untuk pengalaman pengguna yang lancar. 

BACA JUGA:Pilihan HP Gaming Anti Lemot Ditopang Chipset MediaTek Helio G99, Harga Bersaing!

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Hot 20i yang Harganya Terjangkau, tapi Punya Spesifikasi JOSS!

Jika mencari ponsel dengan layar besar, kinerja yang baik, dan kamera yang canggih dengan performa tangguh Smartphone Honor X9b dapat menjadi pilihan yang menarik dan harga terjangkau. 

Keamanan dan kualitas terjamin Smartphone ini memiliki fitur pengenalan wajah bahkan saat menggunakan masker dan pengenalan teks di pratinjau untuk ekstraksi kata-kata.

Smartphone Honor X9b 5G adalah pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan daya tahan baterai yang luar biasa dan kamera berkualitas tinggi. 

Smartphone Honor X9b 5G menawarkan performa tangguh yang cocok untuk berbagai kebutuhan ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1 dengan teknologi proses 4nm menawarkan kinerja yang cepat dan efisien untuk multitasking, gaming, dan aplikasi berat.

Smartphone Honor X9b hadir dengan memori besar, termasuk RAM hingga 20GB (dengan RAM Turbo) dan penyimpanan internal 256GB.

BACA JUGA:Perbedaan Smart TV dengan Android TV, Mana yang Lebih Baik untuk Ruang Keluarga?

BACA JUGA:Realme GT 5 Pro, Smartphone Flagship Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar Super AMOLED

Memori yang cukup besar memungkinkan pengguna menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa masalah dan antarmuka pengguna MagicOS 7.2 memberikan pengalaman yang lancar dan intuitif.

Dukungan 5G memungkinkan pengguna mengakses internet dengan kecepatan tinggi streaming video, unduhan, dan browsing akan lebih lancar.

Dengan kapasitas baterai 5800mAh Smartphone Honorn X9b dapat bertahan lebih dari tiga hari dengan penggunaan moderat. Ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai yang luar biasa.

Kategori :