Xiaomi Redmi K60 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Kamis 11-07-2024,08:20 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO -  Cek keunggulan dan kekurangan Xiaomi Redmi K60, salah satu ponsel cerdas yang menawarkan performa unggul dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang tangguh. 

Xiaomi telah menciptakan perangkat yang menarik dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut adalah beberapa keunggulan dan kekurangan Xiaomi Redmi K60, yang layak dipertimbangkan. 

Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM hingga 16GB, smartphone Redmi K60, mampu menghadapi tugas-tugas berat seperti gaming dan multitasking tanpa masalah.

Berikut ada beberapa keunggulan dan kekurangan dari smartphone xiaomi redmi k60 yang patut diperhatikan. 

BACA JUGA:HP Harga Rp1Jutaan, Itel A70 Tawarkan Performa Handal Ditenagai Chipset Unisoc T603

BACA JUGA:Vivo Y35+, Ponsel Kelas Menengah Ditenagai Chipset Snapdragon 680 dan Layar Full HD+

Smartphone Xiaomi Redmi K60, miliki performa tangguh ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM hingga 16GB. Gameplay yang mulus bahkan di game intensif sumber daya seperti Genshin Impact.

Xiaomi Redmi K60 memang menawarkan performa yang tangguh! Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM hingga 16GB, perangkat ini mampu menghadapi tugas-tugas berat seperti gaming dan multitasking tanpa masalah. 

Bahkan game intensif sumber daya seperti Genshin Impact pun berjalan dengan mulus. Jadi, jika Anda menginginkan smartphone dengan performa handal, Xiaomi Redmi K60 patut dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Apple iPad Air 13, Tablet Terbaru dengan Layar 13 Inci dan Posesor M2

BACA JUGA:Lenovo Legion 7i 2024, Memadukan Prosesor Intel Core i7-14700HX dan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX4060

Performa tangguh ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM hingga 16GB, perangkat ini mampu menghadapi tugas berat seperti gaming dan multitasking dengan lancar.

Kamera berkualitas tinggi dengan kamera utama belakang dengan resolusi 54 MP menggunakan sensor Sony IMX800, menghasilkan foto yang tajam dan detail. Lensa ultrawide dan makro juga memberikan fleksibilitas dalam fotografi.

Kamera memiliki fotosensor 64-, 8-, dan 2-megapiksel dengan modul baru Omnivision OV64B yang menangkap bingkai malam yang mendetail.Xiaomi Redmi K60 Pro adalah monster performa. 

Performa kamera utama belakang dengan resolusi 54 MP menggunakan sensor Sony IMX800 memiliki lensa ultrawide 8 MP dan lensa makro 2 MP serta memiliki kamera depan 16 MP untuk selfie, video call, dan Face Unlock.

Kategori :