Oppo Find X5 Pro, Punya Teknologi Pengisian Daya Flash dari 0 Sampai 100% Hanya Setengah Jam

Rabu 10-07-2024,13:26 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Fitur yang paling mengesankan dari Oppo Find X5 Pro, yakni teknologi pengisian daya Flash dari 0 sampai 100% hanya dalam setengah jam waktu pengisian daya, dan masa pakai baterai 38 jam.

Untuk daya tahan, smartphone OPPO Find X5 Pro ini menggunakan baterai Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh, lalu disertakan pengisian daya cepat 80W.

Oppo mengklaim bahwa mereka juga punya teknologi baru yang menawarkan kepada pengguna smartphone untuk kemungkinan tak terbatas pada fotografi dan filmografi, di samping kinerja yang lebih tinggi dan penggunaan daya yang lebih sedikit.

Perlu diketahui bahwa ponsel flagship Oppo Find X5 Pro ini juga telah dilengkapi dengan Video Malam Ultra 4K. Kemampuan kamera memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang mereka perlukan tanpa perlengkapan pencahayaan yang rumit. 

BACA JUGA:Oppo A77s: Smartphone Kelas Menengah Tawarkan Performa Memadai, Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekuranga

BACA JUGA:Oppo K11 5G, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 782G dan Mengusung Desain Layar AMOLED, Harga Terjangkau!


Fitur tambahan yang tersedia Oppo Find X5 Pro ialah, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, giroskop, proksimitas, kompas, spektrum warna, Speaker stereo, NPU MariSilicon X untuk pemrosesan video.--

Lebih jauh lagi, sistem kamera ganda IMX766 dilengkapi layar miliar warna 6,5″ 120Hz yang memungkinkan pengguna untuk mengambil video dan gambar beresolusi tinggi tiada banding. 

Layar warna solid tersebut juga dipadukan dengan fitur pencitraan yang ditingkatkan AI dan kamera utama 64MP yang menawarkan Kamera Ultra Wide-Angle 8MP. 

OPPO Find X5 Pro saat ini turun harga menjadi Rp10 jutaan untuk varian 8/256 GB. Sedangkan untuk varian 12/512 GB dibandrol senilai Rp13,5 jutaan.

BACA JUGA:Review Oppo Reno11 Pro 5G Tawarkan Tampilan Bodi yang Cantik dan Layar Melengkung

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Pro, Miliki Fitur AI Terbaru dan Kamera yang Lebih Ditingkatkan?

Find X5 Pro sebagai ponsel flagship yang dirilis OPPO pada 2022 lalu telah membawa merek ini memasuki dunia smartphone kelas atas yang tak kenal ampun.

Dengan pasar yang saat ini didominasi oleh Samsung dan iPhone, perusahaan elektronik asal Tiongkok ini justru bermain di kelas atas dengan mengandalkan anggarannya. 

Meskipun model dasar Samsung dan iPhone termasuk di antara ponsel termahal di pasaran, ponsel andalan baru OPPO hadir dengan harga yang sedikit lebih murah.

Kategori :