Gara-gara Rumah Rp150 M Tompi Dipanggil Petugas, Blak-blakan Sebut Konten Flexing Atta Pembodohan

Rabu 10-07-2024,12:33 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Penyanyi sekaligus dokter, Tompi kini menjadi sorotan karena dipanggil oleh petugas pajak imbas dari konten Atta Halilintar di Youtube baru-baru ini.

Tompi kemudian meluapkan rasa kesalnya pada tim YouTube Atta Halilintar dimana bukan tanpa alasan, pasalnya kericuhan ini berawal dari tim Atta yang sempat membuat petugas pajak memanggilnya.

Diketahui, bermula beberapa waktu lalu Atta sempat membuat konten gerebek rumah di kediaman Tompi. 

Kemudian, saat awal sepintas hingga akhir konten terlihat tidak ada yang salah, mengingat Tompi pun menerima dengan baik kedatangan suami Aurel Hermansyah tersebut kekediamannya.

BACA JUGA:Nagita Slavina Dapat Tawaran Kursi Cawagub Sumut di Pilkada 2024? Ini Kata Raffi Ahmad

BACA JUGA:Selang Setahun, Song Joong Ki Umumkan Kehamilan Kedua Katy Louise Saunders

Akan tetapi, saat diunggah di akun YouTube hal inilah yang justru membuat Tompi murka dan mendapati kejadian tak mengenakkan lantaran judul yang dituliskan oleh tim Atta Halilintar. 

Dalam judul tersebut, tim Atta Halilintar menulis bahwa rumah Tompi memiliki harga senilai Rp150 miliar.

Dari judul tersebut diakui Tompi adalah tidaklah benar alias mengada-ngada karena tim Atta disebut-sebut menuliskan angka tersebut tanpa adanya konfirmasi darinya.

Tidak lain dan tidak bukan judul tersebut dilebih-lebihkan demi menarik minat penonton untuk menyaksikannya.

BACA JUGA:Deretan Publik Figur yang Menikah di Tanggal Cantik 77, Siapa Saja?

BACA JUGA:Mantan Suami Ayu Ting Ting Sudah Punya Feeling Pernikahan Tak Berlanjut, Pasalnya Ini!

Hal itu jelas membuat Tompi kesal hingga membuat dirinya meluapkan amarahnya di salah satu program televisi baru-baru ini.

Penyanyi 45 tahun itu meluapkan amarahnya yang mana menurutnya justru merupakan tindakan flexing atau pamer yang mena ,menurutnya merupakan sebuah pembodohan yang dilakukan oleh seorang konten kreator.

Lebih parahnya lagi saat dikonfirmasi oleh Tompi mengenai angka yang dituliskan oleh tim Kreator Atta Halilintar ini, mereka justru menjawab hanya untuk seru-seruan.

Kategori :