Telkomsel Awards 2024: Membintangkan Talenta Inspiratif, Membangkitkan Semangat Kreatif Bangsa

Rabu 10-07-2024,10:31 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Telkomsel akan kembali melangsungkan Telkomsel Awards 2024, sebuah acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan untuk merayakan momen ulang tahun ke-29 Telkomsel dengan mengapresiasi karya dan prestasi dari para talenta inspiratif selama periode satu tahun terakhir (Juni 2023 - 2024), dan sekaligus mendukung perkembangan industri kreatif digital Indonesia.

Telkomsel Awards 2024 akan menyerahkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, movie/series, konten digital, komedi, serta esport melalui 6 kategori nominasi dan 1 kategori Lifetime Achievement. Adapun kategori-kategori tersebut adalah:

• Favorite Solo Singer

• Favorite Esports Team

• Favorite Digital Movie/Series Talent

• Favorite Comedian

• Favorite Digital Talkshow Content

• Favorite Group/Duo

• Lifetime Achievement

BACA JUGA:Catat, SP3 Kasus Pegi Setiawan Sudah Terbit, Penghentian Penyidikan Merujuk Putusan Hakim Eman Sulaiman

BACA JUGA:Polsek Jejawi Terima 4 Pucuk Senpira Serahan Kades

Telkomsel Awards 2024 tidak hanya memberikan penghargaan kepada para talenta, tetapi juga mendukung perkembangan industri kreatif digital Indonesia.

Telkomsel berkomitmen untuk terus membantu para talenta kreatif di Indonesia untuk berkembang dan mencapai kesuksesan.

Penghargaan Lifetime Achievement akan diberikan kepada seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, aktivitas, dan kontribusinya terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, mengatakan, Telkomsel Awards 2024 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam membuka semua peluang keseruan, terutama dalam momen ulang tahun Telkomsel yang ke-29 ini.

Kategori :