Keunggulan Samsung Galaxy S21+ 5G, Performa Mumpuni, Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama, Apa Benar?

Selasa 09-07-2024,08:52 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy S21+ 5G, salah satu ponsel cerdas yang menawarkan keunggulan berupa performa mumpuni, desain yang elegan dan kapasitas baterai tahan lama. 

Keunggulan lainya, smartphone Samsung Galaxy S21+ 5G juga hadir dengan desain yang segar dan elegan. Modul kamera belakang berbentuk “contour-cut” yang menyatu dengan frame logam aluminium, memberikan tampilan yang ringkas. 

Menawarkan sejumlah keunggulan dengan performa mumpuni smartphone Samsung Galaxy S21+ 5G layak dipertimbangkan dengan berbagai fitur unggulan. 

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Samsung Galaxy S21+ 5G, yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Poco M6 Pro, Hp yang Dipasangkan Layar Flow AMOLED dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Harga HP Mulai Rp 2 Jutaan, Ada Samsung Galaxy A11 Bener-bener Mendukung Kinerja Multitasking Ringan

Bagian belakang terbuat dari material kaca Corning Gorilla Glass Victus, sementara layarnya berbingkai tipis dan datar, sehingga nyaman digenggam dan terhindar dari insiden salah sentuh.

Spesifikasi tinggi ponsel ini menggunakan layar Dynamic AMOLED 2x berukuran 6,7 inci dengan refresh rate adaptif 120Hz dan dukungan HDR10+. Performanya didukung oleh chipset Exynos 2100 (5 nm) dan RAM 8 GB. 

Fitur UWB Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Ultra Wide Band (UWB), yang memungkinkan transfer data dan mendeteksi perangkat dengan lebih cepat Smartphone Samsung Galaxy S21+ 5G tersedia dalam tiga varian warna: Phantom Violet, Phantom Black, dan Phantom Silver. 

Performa tangguh Galaxy S21+ 5G adalah salah satu keunggulannya Smartphone ini menggunakan chipset Exynos 2100 yang kuat. Dengan arsitektur 5 nm, ini memberikan kinerja yang cepat dan efisien.

BACA JUGA: HP Samsung Murah, Harga Rp2 Jutaan Spesifikasi Lengkap dan Performa Kuat

BACA JUGA:WOW! Motorola Edge 30 Ultra Kini Dilengkapi Kamera 200 MP, Boleh Dicek Hasil Foto, Serupa Kamera DSLR Loh

Smartphone Samsung Galaxy S21+ 5G juga memiliki RAM sebesar 8 GB memastikan multitasking yang lancar dan responsif. Anda dapat membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag.

Refresh Rate 120Hz dengan layar Dynamic AMOLED 2x dengan refresh rate adaptif 120Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Ini sangat berguna saat bermain game atau menjelajahi konten multimedia.

Gaming Performance dengan kombinasi chipset yang kuat dan layar berkualitas tinggi, Galaxy S21+ 5G mampu menangani game berat dengan baik. Anda dapat menikmati grafis yang tajam dan gameplay yang lancar.

Kategori :