Viral Emak-emak di Kenten Permai Dijambret Pria Berjaket Ojol Usai Pulang Belanja, Diduga Kalung Raib

Senin 08-07-2024,09:10 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Namun, yang jelas beberapa waktu lalu Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono pernah mengatakan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terukur kepada para pelaku jambret, apalagi hingga menyebabkan korbannya mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Menunggu Share Lock Alamat Rumah Teman Depan Lorong, Siswi SMA Dijambret

BACA JUGA: Mahasiswi di Palembang Dijambret Saat Akan Menemui Dosen Pembimbing

"Saya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terukur kepada para pelaku jambret yang masih nekat melancarkan aksinya di wilayah hukum Kota Palembang," tegasnya.

Sebelumnya, seorang nenek-nenek berusia 94 tahun warga yang tinggal di Komplek Perumahan Dempo, Jalan Veteran Palembang dijambret.

Nenek itu harus kehilangan kalung emas yang dipakainya setelah menjadi korban penjambretan oleh seorang pria tidak dikenal dari luar pagar, pada Senin 24 Juni 2024.

Dalam video yang beredar luas di sejumlah platform sosial media Instagram terlihat nenek yang hendak membuka pintu pagar rumahnya dari dalam.

BACA JUGA:Tas Milik Perawat Berisi IPhone dan Note Book Dijambret, Polisi Langsung Bergerak

BACA JUGA:Sedang Belanja Sayur di Warung, Dompet Emak-emak Dijambret, Polisi Sudah Bergerak

Nenek tadi tiba-tiba dihampiri oleh seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matic, berhenti tepat di depan pagar warna hijau seperti menanyakan sesuatu kepada korban.

Sambil menoleh kiri kanan dan dirasa situasi sudah aman pelaku memutarkan sepeda motornya dan kembali mendekati nenek tadi sambil sedikit menunduk dan langsung menarik kalung korban dari celah pintu pagar. Setelah berhasil pelaku pun langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

"Min tolong bantu viral ke nenek usia 94 tahun dijambret kalung emasnya raib di bawah kabur pelaku. Lokasi Komplek Dempo Veteran Palembang," tulis caption yang ada di postingan video rekaman CCTV akun Instagram @palembang.update.

Kategori :