Mana Lebih Bagus Realme C65 atau Poco M6 Pro? Cek Dulu Sebelum Beli

Senin 08-07-2024,08:16 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Realme C65 dan Poco M6 Pro merupakan hp yang sama-sama berada di segmen mid range dan mereka tampil dengan desain yang berbeda. 

Untuk Poco M6 Pro, smartphone kelas menengah ini mengusung layar punch hole yang dilengkapi dengan casing belakang minimalis bergaya dua warna dengan dekorasi kamera dua cincin yang elegan.

Smartphone Poco menengah ini dilengkapi logo Poco dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan Blue.

Sedangkan Realme C65 mengusung layar punch hole dengan casing belakangnya tampil dan stylish dengan konsep Shining Starlight Design menampilkan ratusan juta partikel yang dihasilkan dari proses yang kompleks dipadukan dekorasi kamera minimalis yang tersusun vertikal, serta dipadukan frame flat. 

BACA JUGA:Realme 10 Pro+ 5G, Dibekali Dua Buah Speaker Stereo yang Diperkuat dengan Fitur Hi-Res Audio

BACA JUGA:Smartphone Realme C30s Dibekali Chipset MediaTek Helio G85 dan Miliki Layar IPS LCD 6,5 Inci


Mana yang lebih bagus Realme C65 vs Poco M6.--

Smartphone Realme C65 ini tersedia dalam dua varian warna yang elegan yakni Starlight Purple dan Starlight Black.

Pada sektor layar, Poco M6 Pro unggul telak dari Realme C65 menurut Laptophia dengan dibekali layar sentuh Dot Display berukuran 6,67 inci yang mengusung teknologi panel AMOLED dengan resolusi full HD+ 2400 x 1080 piksel.

Layar ini menawarkan kerapatan mencapai 395 piksel per inci dengan kedalaman 1,07 milyar warna, serta kecerahan mencapai 1000 nits (HBM) dan 100% DCI-P3 color gamut.

BACA JUGA:Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

BACA JUGA:Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 3

Layar Poco M6 Pro ini juga dibekali dengan refresh rate yang lebih tinggi, yakni 120Hz, sehingga mampu menampilkan animasi dan game yang lebih mulus. Selain itu, layarnya ini sudah memenuhi sertifikat SGS untuk fitur EyeCare protection.

Sedangkan Realme C65 hanya dibekali dengan layar sentuh punch hole berukuran 6,67 inci yang disematkan teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1604 piksel.

Layar ini menawarkan kerapatan mencapai 264 piksel per inci dengan kecerahan hingga 625 nits, serta refresh rate 90Hz. Resolusi layar yang lebih rendah membuatnya tidak setajam layar Poco M6 Pro.

Kategori :