Bawa Bentor, Seorang Pria Terekam CCTV Mencuri di Sebuah Warung Kawasan Plaju

Minggu 07-07-2024,12:52 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sambil membawa Becak Motor (Bentor), seorang pria terekam CCTV warga mencuri barang-barang di sebuah warung yang berlokasi di Jalan Kapten Abdullah, Plaju, tepatnya di depan cucian Mobil Marisa Jaya Abadi, Palembang.

Kasus pencurian ini viral di sosial media dan menjadi perbincangan hangat para warganet Kota Palembang, Minggu 7 Juli 2024.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono saat dikonfirmasi terkait video viral itu mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan jajarannya untuk lebih mengatensikan lagi kasus pencurian viral yang menjadi sorotan di tengah masyarakat itu.

"Saya sudah memerintahkan kepada semua anggota agar lebih sigap dalam mengungkap kasus-kasus pencurian viral yang menjadi sorotan di tengah masyarakat tersebut," terangnya.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Rambu Lalulintas di Kambang Iwak Palembang Viral, Polisi Kejar Kedua Pelaku yang Terekam Video

BACA JUGA:Bobol Mesin ATM Bank, WNA Rusia Vladimir Kasarski Dituntut Pidana Percobaan Pencurian, Dideportasikah?

Penelusuran SUMEKS.CO di beberapa akun Instagram, beredar luas video seorang pria mengendarai bentor tengah mencuri di sebuah warung di kawasan Plaju Palembang.

Seperti yang dilihat pada postingan video akun Instagram @palembangkaget tampak seorang pria datang dengan mengendarai bentor, setibanya di depan sebuah warung pria tersebut memarkirkan bentor nya dan ia pun turun tak lama membawa sebuah barang dan dimasukkannya ke dalam bentor, setelah itu pria tersebut pergi meninggalkan lokasi.

"Diduga maling di warung milik orang tua kami, lokasinya di Jalan Kapten Abdullah Plaju tepatnya didepan Cucian Mobil Marisa Jaya Abadi Palembang. Kami masih berharap itikad baik pelaku karena ini bukan yang pertama kali silahkan hubungi ke nomor ini: 082179047593," tulis postingan video di akun @palembangkaget.

Bukan ini saja, baru baru ini aksi pencurian motor juga terekam CCTV terjadi di Jalan Jend Ahmad Yani, Tangga Takat, Lorong Pangi Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

BACA JUGA:2 Pelaku Pencurian Besi Pintu Irigasi di Bumi Agung OKI Ditangkap Polsek Lempuing

BACA JUGA:Tingkah Pelaku Pencurian di Palembang, Tidak Ada Motor Celana di Jemuran Pun Disikat

Bahkan video hasil rekaman CCTV saat pelaku tengah beraksi tersebar luas di jejaring sosial.

Seperti salah satunya yang dilihat oleh SUMEKS.CO pada postingan akun @seputar_info_palembang. Dimana ada dua orang pelaku berboncengan sepeda motor jenis matik datang ke lokasi dan satu diantara mereka langsung menggasak dan membawa kabur sepeda motor yang ada di lokasi.

"Min minta tolong viral ke min, kami kehilangan motor Honda Beat Street BG 5405, kejadiannya sore tadi sekitar jam 17.30 WIB di Jalan Jend Ahmad Yani, Tangga Takat, Lorong Pangi Plaju," tulis caption yang tertera pada postingan akun Instagram @seputar_info_palembang.

Kategori :