Xiaomi 12T Pro 5G Ditenagai Prosesor Canggih, Punya Fitur Kamera Beresolusi Tinggi

Kamis 27-06-2024,11:38 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Snapdragon 8+ Gen 1 memiliki Spectra ISP (Image Signal Processor) yang mendukung kamera hingga 200 MP.

Teknologi tersebut memungkinkan pengambilan gambar dan video dengan kualitas yang sangat tinggi, serta fitur-fitur seperti HDR10+ dan pengambilan video 8K.

Dengan teknologi fabrikasi 4 nm, prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Snapdragon 8+ Gen 1 dilengkapi dengan Qualcomm Secure Processing Unit (SPU), yang menyediakan keamanan tingkat tinggi untuk data dan aplikasi pengguna.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Mi 10T 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 865

BACA JUGA:Xiaomi 12 Lite, Ponsel Cerdas dengan Chipset Snapdragon 778G 5G, Tawarkan Performa Unggul dan Layar AMOLED

Dengan semua keunggulan ini, Snapdragon 8+ Gen 1 membuat Xiaomi 12T Pro 5G menjadi salah satu smartphone dengan performa terbaik di pasaran.

Xiaomi 12T Pro 5G dilengkapi dengan tiga pilihan memori diantaranya 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM.

Xiaomi 12T Pro memiliki beberapa fitur kamera yang unik dan canggih, kamera utama 200 MP memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat tinggi, cocok untuk cropping tanpa kehilangan kualitas.

Teknologi OIS (Optical Image Stabilization) membantu mengurangi blur pada gambar yang diambil dalam kondisi cahaya rendah atau saat ada gerakan.

Xiaomi 12T Pro 5G mampu merekam Video 8K, resolusi ultra tinggi mendukung perekaman video hingga 8K, memberikan kualitas video yang sangat tajam dan detail.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 11S Miliki Performa Kencang Berkat Chipset MediaTek Helio G96

BACA JUGA:Cari Laptop Tipis dan Travel Friendly? Plih Xiaomi Mi Notebook Air 12 Aja, Tampilan Mirip Macbook

Terdapat fitur HDR10+ yang menyediakan rentang dinamis yang lebih luas dan warna yang lebih hidup dalam video.

Pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah sebagai mode malam yang ditingkatkan memungkinkan pengambilan gambar yang jelas dan terang meskipun dalam kondisi cahaya rendah.

Terdapat fitur Dual-tone flash membantu menghasilkan pencahayaan yang lebih alami dan seimbang dalam kondisi cahaya rendah.

Kategori :