4 Lokasi Pengambilan Tiket dan Jersey Sriwijaya FC, Big Match Reuni Legend dari MataHati, Gratis!

Minggu 23-06-2024,18:30 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

Mereka akan merumput kembali dalam duel bertajuk Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC itu. Adapun para bintang yang akan bertanding diantaranya para pemain di era 2007 sampai 2012.

BACA JUGA:Jokowi Tiba-Tiba Ganti Pj Gubernur Sumsel Ada Apa Ya? Elen Setiadi Bakal Gantikan Agus Fatoni

BACA JUGA:Bawaslu Palembang Pastikan Pendaftar Pantarlih Tak Berasal dari Parpol, Relawan, dan Tim Pemenangan

Untuk bintang 2007 ada nama coach Rahmad Darmawan (RD), Ferry Rotinsulu (bintang 2007 dan 2012), Keitt Jerome (Kayamba) Gumbs.

Serta ada juga nama Amrbizal, Muhammad Nasuha, Wijay, Charis Yulianto, Toni Sucipto, Oktavianus, Benben Berlian, dan Cristian Worabay. 

Sedangkan bintang era 2012 ada coach Kashardi, Rifki Mokodompit, Budi Sudarsono, Firman Utina, Siswanto, Tantan, Mahyadi Pangabean.

Serta ada juga nama Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, Bobby Satria, Ahmad Juprianto, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, dan Amirul Mukminin.

BACA JUGA:Bawaslu Palembang Pastikan Pendaftar Pantarlih Tak Berasal dari Parpol, Relawan, dan Tim Pemenangan

BACA JUGA:Jadwal Kedatangan Jemaah Haji Kloter 1 Asal Sumsel, Diundur Jadi Tanggal 23 Juni 2024, Delay 13 Jam

"Semua pemain sangat antusias, terlebih Kayamba yang dapat kembali ke Palembang setelah tiba dari Australia," kata Bintang SFC Ferry Rotinsulu.

Sementara itu, pendiri Sriwijaya FC sekaligus ketua pelaksana event Syahrial Oesman (SO) berharap agar semua fans dan masyarakat bisa tertib mengikuti aturan demi kelancaran pertandingan.

Karena  ada harapan besar lagi dari reuni para legend Sriwijaya FC yang pernah mempersembahkan kejayaan  bagi SFC di 2007 dan 2012.

"Yakni menjadi pemicu dan mengembalikan lagi semangat Sriwijaya FC untuk kembali ke Liga 1 Indonesia dengan semboyan Sriwijaya FC Bangkit,” tutup Syahrial Oesman.

Kategori :