Baim Wong Menjawab Soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Paula Verhoeven

Kamis 20-06-2024,13:41 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Baim Wong akhirnya menjawab mengenai isu yang sedang mwncuat belakangan ini mengenai rumah tangganya dengan sang istri, Paula Verhoeven.

Lagi-lagi isu keretakan rumah tangga dikabarkan menerpa pada artis Tanah Air, kali ini rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Awal mula rumor ini muncul karena pasangan ini belakangan ini jarang terlihat bersama bahkan salah satu momen disaat Baim Wong merayakan ulang tahun ayahnya, Johnny Wong, beberapa hari lalu.

Dalam rangkaian foto yang dibagikan serta dipotong oleh Baim Wong ke akun Instagram pribadinya, sosok Paula Verhoeven benar-benar tidak terlihat.

BACA JUGA:Harta Tahta Pria! Sosok Dirjen Tiga Anak Ini Viral, Disebut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Wadirut Mandiri?

BACA JUGA:Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Awali Tahun 2024 dengan Umrah

Namun saat ditanya soal isu keretakan rumah tangga, Baim Wong malah menyangkal dan mengkonfirmasi bahwa Paula tidak ada di foto karena istrinya yang mengabadikan momen atau mengambil foto.

"Dia yang fotoin kemarin. Dia yang foto," kata Baim Wong dikutip dari berbagai sumber.

Namun kendati demikian, Baim Wong enggan menjelaskan lebih lanjut alasan mengapa istrinya tidak ikut berfoto bersama keluarga dalam momen spesial tersebut.

Padahal dalam foto yang dibagikan, kedua anak Baim dan Paula, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong terlihat ikut serta dalam foto-foto tersebut.

BACA JUGA:Selebgram Tajir Sisca Kohl 'Mudik' ke Tulung Selapan OKI, Bikin Heboh Warganet

BACA JUGA:Sarti Gadis Baduy Cantik Beli iPhone Sendiri, Beda Sama Rumyah Viral Ngeluh Dikasih Hp Advan Sama Vilmei

"Tanya dialah, masa tanya saya," jawab Baim Wong.

Absennya Paula dalam momen spesial ini membuat netizen bertanya-tanya hingga membanjiri kolom komentar unggahan Baim Wong untuk karena ramai menanyakan sosok sang istri.

"Kok mama Pau ga ada di momen ini," kata netizen.

Kategori :