Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Bupati Ogan Ilir Ajak Warga Doakan Jemaah Haji yang Sedang Berjuang

Senin 17-06-2024,12:38 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

"Kita harus terus memperkuat toleransi, saling menghormati, dan membangun kerukunan antar umat beragama," katanya lagi. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Ogan Ilir juga menyampaikan, bahwa sebentar lagi Kabupaten Ogan Ilir akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 


Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir saat melaksanakan Salat Iduladha 1445 Hijriah di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. --

Yaitu, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir pada 27 November 2024.

"Insyaallah, tepat tanggal 27 November 2024 mendatang, akan dilaksanakan Pilkada serentak. Diharapkan, nantinya Pilkada berjalan lancar, aman, dan kondusif," harapnya. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas di Kecamatan Tanjung Batu

BACA JUGA:Kunjungi Korban Banjir di Muara Kuang, Bupati Ogan Ilir Ingin Ringankan Beban Warga

Bupati Ogan Ilir menambahkan, bahwa tahun 2024 ini merupakan tahun ketiga dirinya menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir, bersama Ardani, sebagai Wakil Bupati Ogan Ilir. 

"Di tahun ketiga saya menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir dan Pak Ardani sebagai Wabup Ogan Ilir, berbagai pencapaian telah kita rasakan tentunya," ucapnya. 

Adapun pencapaian yang disebut Bupati Ogan Ilir tersebut adalah pembangunan infrastruktur, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan pembangunan ekonomi di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Tentunya pencapaian-pencapaian yang telah diraih ini merupakan kerja keras dan dukungan kita bersama, baik dari Pemerintah, Forkopimda, instansi vertikal, dan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," sebutnya. 

Menurut Bupati Ogan Ilir, tidak mungkin membangun negara ini sendirian melainkan perlunya dukungan dan kolaborasi serta sinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan komponen bangsa. 

 BACA JUGA:2.410 Relawan Pemadam Kebakaran Kabupaten Ogan Ilir Dikukuhkan Bupati Ogan Ilir

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Lantik 546 PPPK Formasi Tahun 2023, Semoga Jadi Penyemangat Bagi Para Honorer Lain

Pelaksanaa Salat Hari Raya Iduladha Tahun 1445 Hijriah di Masjid Agung An-Nur ini, dihadiri pula Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir, Tikha Alamsjah Panca Wijaya, Wabup Ogan Ilir, Ardani beserta istri, Faizah Ardani, dan Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir. 

Kategori :