Spesifikasi Huawei Matepad New, Refresh Rate Hingga 120 Hz untuk Pengalaman Scrolling dan Gaming Makin Smooth

Jumat 14-06-2024,17:57 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Performa baterai MatePad cukup baik, dan baterai dapat bertahan selama beberapa hari, bahkan jika Anda menggunakannya cukup intens.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Doogee T30 Max, Penantang Baru di Pangsa Pasar Tablet!

BACA JUGA:Tablet Dana Pelajar Untuk Belajar! Lenovo Xiaoxin Pad bisa Menjadi Pilihan Harga Rp2 Jutaan

Huawei MatePad New mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.1, A2DP, LE, juga mendukung GPS, GLONASS, GALILEO, BDS namun tidak mendukung NFC.

Huawei MatePad New mendukung Stylus, memiliki sensor Accelerometer, proximity, compass, dan tidak memiliki jack audio 3.5mm.

Huawei MatePad New juga memiliki beberapa kekurangan seperti tidak ada Layanan Google, karena sanksi pemerintah, produk Huawei tidak memiliki akses ke Layanan Google.

Ini berarti Anda tidak dapat mengakses aplikasi seperti Google Docs, YouTube, Gmail, Drive, dan lainnya secara langsung dari tablet.

Sistem Super Devices pada MatePad terbatas hanya untuk produk Huawei, jika Anda ingin menggunakan M-Pen untuk MatePad, Anda harus membelinya secara terpisah.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Premium yang Murah Tapi Kencang, Bikin Tergoda?

BACA JUGA:Apple iPad Pro 11 2024, Tablet Ringan yang Ramping Tapi Miliki Kinerja Secepat Kilat

MatePad menggunakan sistem operasi HarmonyOS 3.1 milik Huawei, yang memiliki pilihan aplikasi yang lebih terbatas dibandingkan dengan sistem operasi lain.

Meskipun MatePad memiliki memori internal sebesar 128 GB, beberapa pengguna mungkin merasa ini tidak cukup untuk menginstal aplikasi atau menyimpan file.

MatePad tidak mendukung jaringan seluler dan meskipun MatePad memiliki perangkat keras premium, tablet ini masih terbatas dalam hal apa yang dapat dilakukan.

Harga Huawei MatePad New bervariasi tergantung pada spesifikasi dan wilayah, di Indonesia, harga Huawei MatePad New berkisar antara Rp.2.480.000 – Rp.10.999.000.

Kategori :