HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres & Wakapolres Ogan Ilir Serahkan Sembako Gratis untuk Petugas Kebersihan

Rabu 12-06-2024,14:58 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Pemberian sembako ini menjadi bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang. 

Polres Ogan Ilir berkomitmen untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan pelayanan yang prima.


Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiansah, menyerahkan sembako gratis kepada petugas kebersihan di lingkungan Mapolres Ogan Ilir. --

Sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-78, sebelumnya, Polres Ogan Ilir juga menggelar kegiatan donor darah. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Ogan Ilir, serta anggota Bhayangkari di jajaran Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Personel Polres Ogan Ilir Ikuti Upacara Pemberian Penghargaan PIN Emas oleh Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Spesialis Pembobol Kosan Mahasiswa Unsri di Indralaya, Tak Berkutik Diamankan Satreskrim Polres Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan darah demi menjaga kesehatan mereka.

Donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), yang turut serta dalam mendukung kegiatan tersebut. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta kesadaran akan pentingnya menjadi pendonor darah dan meningkatkan persediaan darah di masyarakat.

Komitmen Polres Ogan Ilir untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, menjadi salah satu bentuk nyata dari semangat Bhayangkara. 

"Terutama dalam melayani dan melindungi masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk kesejahteraan bersama," tutupnya. 

BACA JUGA:PJU Polres Ogan Ilir, Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila yang Dipimpin Jokowi Via Virtual

BACA JUGA:Oploskan Pertalite, 2 Warga Diamankan Unit Pidsus Satreskrim Polres Ogan Ilir dengan Belasan Jeriken

Jauh hari sebelumnya, Polres Ogan Ilir juga melaksanakan sejumlah aksi sosialnya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Seperti, dengan melakukan bedah rumah salah seorang warga tidak mampu yang berada di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 

Kategori :