Tim Kuda Hitam, Palembang Bank Sumsel Babel Dipaksa Bermain Lima Set oleh Sukun Badak

Sabtu 08-06-2024,20:32 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

"Makanya di situ lawan sering dapat poin," ujarnya. 

Sedangkan bagi Kudus Sukun Badak, kekalahan atas Palembang Bank Sumsel Babel membuat tim ini sulit untuk ke final four. 

BACA JUGA:Pacak, Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) Gusur STIN BIN di Pekan Kelima Proliga 2024

BACA JUGA:AC Milan Siap Rekrut Joshua Zirkzee, Gantikan Olivier Giroud Senilai 40 Juta Euro

"Sangat berat peluang kami untuk ke final four, setelah kalah dari Palembang,” kata pelatih Kudus Sukun Badak, Ibarsjah Djanu seusai pertandingan.

Kemenangan ke-7 ini menjadikan Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) berhasil memuncaki klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024.

Disusul peringkat ke-2 oleh Jakarta STIN BIN, dan ketiga Jakarta LavAni Allo Bank, dan keempat Jakarta Bhayangkara Presisi.

Pertandingan sempat tegang. Apalagi aksi Gokham Gokgoz outside hitter dari Kudus Sukun Badak itu mampu mencuri perhatian dengan service-service ace-nya.

BACA JUGA:Kalah 0-2 dari Irak, Ketum PSSI: Pelatih dan Pemain Harus Evaluasi Serius

BACA JUGA:Masih Punya Asa, Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Indonesia Open 2024


Mohamed Al Hachdadi --

Namun, Armin Afshin Far yang berposisi outside hitter ini mampu membuat Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) mengimbangi lawannya Sukun Badak di set keempat dengan skor 25-23.

Skor imbang 2-2 untuk  Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) dan Kudus Sukun Badak. Sehingga set kelima sebagai set penentuan. 

Tim PBS mampu meninggalkan Kudus Sukun Badak dengan skor jauh, dan akhirnya mampu memenangkan set penentuan dengan apik dengan skor 15-12.

Laga full set yang dimenangkan oleh tim kuda hitam, Palembang Bank Sumsel Babel 3-2 ini menjadikan satu-satunya tim yang kali pertama lolos ke final four PLN Mobile Proliga 2024.

Kategori :