Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9, Laptop Kerja yang Menawarkan Kamera Depan 8MP untuk Zoom Meeting

Jumat 07-06-2024,15:50 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Selain itu laptop ini memiliki keyboard ThinkPad X1 2in1 G9 tetap memiliki pengangkatan tombol sebesar 1,5 mm dan secara umum terasa nyaman untuk mengetik.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming dengan Baterai 6550mAh dan Pengisian Cepat 45W

BACA JUGA:Punya Desain Modern dan Minimalis, Ini Keunggulan Lenovo Ideapad Slim 1i yang Tak Dimiliki Laptop Lainnya

X1 2in1 baru sudah dapat dikonfigurasi dengan modul Wi-Fi 7 modern, dan Bluetooth 5.3. kecepatan transfernya tinggi dan stabil, selain itu juga tidak ada masalah koneksi selama penggunaan beberapa sumber pengujian 

Meskipun Lenovo telah memberikan casing baru pada X1 2in1 G9, bahasa desain umumnya tetap sama. 

Ini berarti convertible abu-abu terus membedakan dirinya dari model ThinkPad hitam, sementara permukaannya juga lebih rentan terhadap pengumpulan tanda sidik jari.

Casing aluminiumnya (dan paduan magnesium aluminium di bagian bawah unit dasar) sangat stabil dan tidak dapat merusaknya atau menimbulkan suara berderit darinya. 

BACA JUGA:Oppo A57 Tawarkan Performa Handal Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 810, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Lenovo Legion Slim 5 Gen 8 Ditenagai AMD Ryzen 7, Bikin Kinerja Multitasking Jadi Lebih Kencang

Hal yang sama juga berlaku untuk penutupnya dan kami sangat menyukai engselnya, karena engselnya menahan layar di tempatnya dengan aman dan hampir seluruhnya mencegahnya bergoyang saat Anda menyesuaikan sudutnya.

Laptop ThinkPad X1 2in1 tidak memiliki kekurangan dalam hal opsi konektivitasnya, selain port Thunderbolt 4 modern, ThinkPad X1 2in1 juga dilengkapi port USB-A biasa serta output HDMI berfitur lengkap. 

Di sisi lain, Lenovo belum memasang pembaca kartu SD. Kedua sambungan USB-C di sisi kiri telah bergerak sedikit ke depan, sehingga mungkin mempersulit akses ke port USB-A di belakang. Selain itu, tidak ada masalah tata letak.

ThinkPad X1 2in1 G9 baru merupakan laptop yang cukup berisik dalam penggunaan sehari-hari, karena kipas menyala dengan sangat cepat bahkan saat melakukan tugas sederhana

BACA JUGA:Lenovo Yoga Pro 7 14IMH9 15ID, Memenuhi Standar Militer MIL-STD-810H, Yuk Intip Ketangguhannya!

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 5i Mendukung Performa yang Kuat dan Efisien, Desainnya Ramping dan Ringan!

Speaker pada ThinkPad X1 2in1 G9 baru tidak lagi terletak di sebelah keyboard, dan dua modul stereo (masing-masing 2 watt) juga berkinerja sedikit lebih lemah selama pengukuran kami. 

Kategori :