Tabrak Mobil yang Dikendarai Perawat, Dua Pemuda Asal Muara Beliti Terpental hingga Tak Sadarkan Diri

Kamis 06-06-2024,13:58 WIB
Editor : Edward Desmamora

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Tabrak mobil yang dikendarai perawat kesehatan, dua pemuda asal Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, tak sadarkan diri.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu 5 Juni 2024 sekitar pukul 21.30 WIB, di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kota Lubuklinggau.

Dari informasi dihimpun, awalnya Ranti Yusnita (28) yang bertugas sebagai tenaga medis di salah satu rumah sakit di kota Lubuklinggau, hendak pulang ke rumahnya di RT 12, Kelurahan Siti Rahmah, Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Dia mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BG 1437 NG melaju dari arah Simpang Periuk dan melintasi jalan protokol lalu hendak berbelok ke Simpang Jalan Temam.

BACA JUGA:Apes, Terhalang Dump Truk, Pelaku Curanmor di Tanjung Barangan Diamuk Massa hingga Tak Sadarkan Diri

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun di Prabumulih jadi Korban Rudapaksa hingga Tak Sadarkan Diri oleh 2 Pegawai Koperasi

Namun dari arah Lubuk Kupang-Simpang Periuk, melaju motor Honda Vario warna merah tanpa nomor polisi dengan kecepatan tinggi. Kendaraan itu ditunggangi, Alberto (22) dan Rafi Suseno (21).

Korban merupakan warga Dusun 4, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas. Kendaraan itu menabrak mobil perawat dengan keras, sehingga mengakibatkan keduanya terpental.

Sehingga membuat keduanya tak sadarkan diri. Suara tabrakan yang kencang menarik perhatian warga sekitar, dan sejumlah warga berusaha menyelamatkan korban. 

Muslim warga sekitar menuturkan, saat kejadan itu pria berjaket hodi putih sudah tak sadarkan diri, namun rekannya satu lagi terlihat mengepakan ngepakan tangannya di aspal.

BACA JUGA:Dibegal di Rumah Susun, Kepala IRT Dihantam Batu Bata hingga Tak Sadarkan Diri, Lihat Tampang Pelaku

BACA JUGA:Jambret Sadis yang Jatuhkan Korbannya hingga Tak Sadarkan Diri Roboh Ditembak Polisi

"Duo-duonyo idak sadar galo, cuma yang begerak itu yang baju hitam. Tangannyo reflek bergerak-gerak nepak aspal. Model ikan gabus diketok kayu," timpalnya.

Warga awalnya tak berani menghampiri lokasi, namun setelah banyak pengedara yang stop. Mereka ikut melakukan evakuasi hingga kedatangan pihak kepolisian.

"Yang nyupir mobil itu cewek perawat rumah sakit, mungkin mobil itu la masuk ke tengah ditumbur oleh motor dari samping," ujarnya. 

Kategori :