HAR Jadi Inspektur Upacara HUT Pancasila ke-79, Lantik 709 Tenaga PPPK dan Lepas 385 Jemaah Haji Muara Enim

Senin 03-06-2024,23:27 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat


Sekda Ir Yulius Msi menyerahkan SK pensiun kepada PNS.--

Kemudian sekitar pukul 10.30 Wib, Pj Bupati Muara Enim Dr  H Ahmad Rizali MA melantik 709 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Pemerintah Kabupaten MuaraEnim di GOR Pancasila Muara Enim.

Ahmad Rizali menerangkan bahwa proses Pegawai Pemerintah dengan PerjanjianKerja (P3K) masih panjang karena masih banyak peraturan perundang-undangan yang harus menyesuaikan dengan Undang Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara.


Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA melantik dan menyerahkan SK pengangkatan 709 PPPK.--

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja mempunyai hak dan kewajiban yang sama seperti Pegawai Negeri Sipil kecuali hak Pensiun. 

BACA JUGA:UMKM Binaan Pusri Sabet Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024

BACA JUGA:Sebut Korban Curang Saat Bermain Judi, Candra Tusuk Lawan Mainnya, Kabur dari OKI dan Sembunyi di Jakarta

“Kepada PPPK yang baru dilantik saya berpesan untuk bekerja secara profesional, kinerja yang berkualitas dan bisa membuat puas masyarakat,” pesan Ahmad Rizali.


Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA melantik dan menyerahkan SK pengangkatan 709 PPPK.--

Sebagai abdi negara, kata Ahmad Rizali, PPPK tuntut untuk lebihinovatif, kreatifdan responsif terhadap berbagai keadaan.

Harapannya  kehadiran saudara dijajaran birokrasi hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim secara umum. Serta secara khusus disatuan kerja masing-masing.

“Untuk itu, Saudara harus memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi yang dimiliki,” terang Pj Bupati.

BACA JUGA:Ayo! Fans Sepakbola Wanita Fomo Kembali Normal, Stop Booking Kamar Hotel Buat Ganggu Privasi Pemain Ganteng

BACA JUGA:Ikuti Monev RKT-RB 2024, Kemenkumham Sumsel Wujudkan Birokrasi Berdampak

Masih kata Pj Bupati Ahmad Rizali, kepada seluruh PPPK yang dilantik dia meminta agar dapat mengemban kepercayaan yang telah diberikan.

Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, penuh dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada Masyarakat, Pemerintahdan Negara, dan menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kategori :