UMKM Binaan Pusri Sabet Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024

Senin 03-06-2024,20:17 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Sumsel, A. Fatoni memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang merupakan wujud keseriusan Walikota dan Pemerintah Kota Palembang dalam mendukung pelaku usaha UMKM yang berada diwilayahnya.

Dalam event UMKM Palembang Awards 2024, Pusri mengikutsertakan salah satu mitra unggulannya yaitu KC Haris Jaya, yang sudah menjadi mitra binaan Pusri sejak Tahun 2018. KC Haris Jaya merupakan UKM yang bergerak dibidang produksi kain tradisional atau wastra khas Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam proses penilaian oleh 3 (iga) Dewan Juri UMKM Palembang Awards 2024, KC Haris Jaya meraih Juara 1 untuk kategori UMKM Binaan BUMN/ BUMD Se-Kota Palembang.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Amankan 420 Liter Minyak Tanah Ilegal

BACA JUGA:Personel Polres Ogan Ilir Ikuti Upacara Pemberian Penghargaan PIN Emas oleh Kapolda Sumsel

VP TJSL PUSRI, Alde Dyanrini menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Owner KC Haris Jaya, Ahmad Habibi, yang sudah meraih Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024.

”Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Pusri dalam memberikan wadah bagi UMKM untuk mengeksplorasi potensi yang dimiliki oleh mitra binaan. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan pengalaman bagi UMKM binaan untuk bersaing dengan produk-produk lainnya yang ada di kota Palembang,” tutup Alde.

 

Kategori :