Personel Polres Ogan Ilir Ikuti Upacara Pemberian Penghargaan PIN Emas oleh Kapolda Sumsel

Senin 03-06-2024,13:15 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Sumsel juga meluangkan waktu untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan Markas Komando di beberapa Polres jajaran, seperti Polres Muratara, Polres Musi Rawas.

Di akhir semester satu pada bulan Juni ini, Kapolda mengingatkan, kepada seluruh jajaran terutama dalam penggunaan dan penyerapan anggaran, harus sesuai dengan petunjuk yang ada.

"Jangan sampai pada saat akhir tahun atau akhir semester dua masih ada anggaran yang tidak diserap dan dikembalikan ke negara," tegasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada 29 anggota Polri dan ASN di lingkungan Polda Sumsel yang dinilai berprestasi. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Mutasi Wakapolres, 2 Kasat, dan 3 Kapolsek di Jajaran Polres Ogan Ilir

BACA JUGA:Tim Saber Pungli Sat Samapta Polres Ogan Ilir Amankan Pelaku Pungli di Bawah Jembatan Simpang Nilakandi

Orang nomor satu di Mapolda Sumsel itu menerangkan, ada 376 personel Polda Sumsel jajaran. "Penghargaan ini akan memicu semangat para personel, untuk meningkatkan kinerjanya," katanya.

"Selamat kepada personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sumsel. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota," katanya.

Kapolda berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

"Dengan momentum ini saya harapkan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik," ujar Kapolda.

Kalau budaya itu sudah diterapkan dengan baik, kata Kapolda, maka semua pekerjaan akan lebih mudah dilakukan dan akan mendapat apresiasi dari masyarakat tanpa ada paksaan.

BACA JUGA:Lagi, Polres Ogan Ilir Bongkar Gudang Diduga Tempat Penyimpanan BBM Ilegal di Kecamatan Pemulutan

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Tangkap Pelaku Gembos Ban, yang Bawa Kabur Uang Rp 105 Juta

Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan, termasuk pelaksanaan pengamanan kunjungan R1 di Sumsel.

Secara umum pelaksanaan pengamanan ini sangat luar biasa, berhasil, sukses dan bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, baik yang terlibat secara langsung dalam pelaksanaan pangamanan maupun yang tidak. Terima kasih kepada seluruh personel, ini merupakan keberhasilan kita bersama," tutupnya.

Kategori :