Realme X50 5G Performa Tangguh Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 765G dan Desain Elegan, Cek Keunggulannya!

Senin 03-06-2024,12:59 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Terdapat lensa ultra-wide 8MP yang juga berfungsi sebagai lensa makro. Anda dapat mengambil foto dengan sudut lebar dan juga memotret objek dari jarak dekat.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro+, Smartphone Rp2 Jutaan Ini Paling Layak Beli di Tahun2024?

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

Realme X50 5G memiliki lensa telefoto 12MP dengan dukungan zoom hibrida 5x dan zoom digital hingga 20x. Anda dapat mengambil foto dengan detail lebih baik pada jarak jauh.

Terdapat lensa makro 2MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan detail tinggi pada jarak sangat dekat.

Baterai yang Tahan Lama Smartphone Realme X50 5G memiliki kapasitas Baterai 4200 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 30W.

Antarmuka Pengguna Realme UI: Berjalan di atas Android 10 dengan antarmuka Realme UI yang responsif dan mudah digunakan.

BACA JUGA:Nokia C210: Ponsel Android Kelas Entry-Level yang Terjangkau dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Spesifikasi Acer Swift Go 14 Touchscreen, Laptop dengan Prosesor Core i5 Gen 13 H Series

 Realme X50 5G adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan kinerja solid, dukungan 5G, dan fitur menarik. Dengan kombinasi layar yang responsif, kamera yang memadai, dan baterai yang tahan lama, ponsel ini layak dipertimbangkan.

Jika mencari ponsel dengan performa lebih tinggi, Anda juga dapat mempertimbangkan Realme X50 Pro 5G. Ponsel ini memiliki chipset Snapdragon 865, RAM hingga 12GB, dan penyimpanan hingga 256GB.

Penyimpanan internal 128GB memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, dan video serta Realme X50 5G mendukung jaringan 5G, memungkinkan kecepatan internet yang luar biasa.

Selain itu, dukungan jaringan lain seperti 4G LTE, Wi-Fi, dan bluetooth juga ada. Aktivitas multitasking dijamin lancar luncur.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro+, Smartphone Rp2 Jutaan Ini Paling Layak Beli di Tahun2024?

BACA JUGA:Smartphone Huawei Nova 10 Dibekali Chipset HiSilicon Kirin dan Baterai Tahan Lama, Bikin Performa Tangguh!

Smartphone Realme X50 5G adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa solid, dukungan 5G, dan fitur menarik. Jika Anda mencari performa lebih tinggi, pertimbangkan juga Realme X50 Pro 5G.

Kategori :