Astaga? Nicholas Saputra Terciduk Jadi BA Produk Pro Israel, Netizen Ancam Boikot!

Senin 03-06-2024,12:01 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

"Ini si Niscap akan ikut di-cancel ga ya? (boikot)," sahu netizen lain

"Menguji keimanan buibu, kira-kira Nicsap dihujat juga apa enggak nih. Kalau kaga sih dahlah emang seneng rusuhnya doang, aksi nyatanya zonk," timpal netizen lainnya

Namun disamoing banyaknya yang kesal namun karena hal ini juga banyak warganet yang mengaku kecewa dan ikut menyayangkan Nicholas Saputra yang menjadi bagian dari promosi tersebut.

BACA JUGA:Komika Inggris Phil Chapman Bikin ‘Joke’ Tidak akan Terima Pengungsi Israel, Takut Toiletnya Diduduki

BACA JUGA:8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

Alhasil, Nicholas Saputra terancam diboikot oleh netizen Tanah Air dimana netizen juga berpendapat tidak ada pilih kasih untuk urusan kemanusiaan.

Nicholas Saputra harusnya bisa ikut diboikot layaknya selebritis lainnya yang juga terhubung dengan promosi produk pro Israel.

Diketahui hingga saat ini dikonfirmasi oleh Kementerian Kesehatan di Gaza beberapa waktu lalu setidaknya sudah 36.171 orang telah tewas di wilayah tersebut selama lebih dari tujuh bulan perang antara Israel dan militan Palestina terjadi.

Jumlah tersebut mencakup juga mencakup 75 orang tewas dalam 24 jam terakhir yang juga sudah membuat total 81.420 orang terluka di Jalur Gaza di waktu yang sama. 

BACA JUGA: Raline Shah Keluarkan Pernyataan Kontroversial Soal Palestina-Israel, Warganet Langsung Unfollow

BACA JUGA:Like Unggahan Gal Gadot, Jeremy Thomas Disebut Pro Israel hingga Nonaktifkan Kolom Komentar

Hingga kejadian ini terjadi, tak kurang dari 1 juta orang telah meninggalkan Rafah sejak 6 Mei 2024 lalu.

Nasib pilu warga Palestina belum juga berakhir bahkan ditambah lagi dengan susahnya mendapatkan layanan kesehatan hingga banyaknya anak-anak yang terancam mengalami disabilitas.

Melihat hal ini tentu membuat pilu mata dunia hingga menyerukan adanya boikot untuk semua produk dari Israel maupun yang mendukungnya.

Dan ternyata benar saja, di Indonesia ada banyak produk bahkan yang seringkali dijumpai kabarnya merupakan produk pro Israel, apa saja itu? Dikutip dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

BACA JUGA:Kanye West Kasih Paham Reporter CNN Julid Saat Wawancara: ‘Artis Hollywood Tamat Jika Tak Dukung Israel’

Kategori :