Kelemahan Samsung Galaxy Book Pro 360 Layar AMOLED Full HD, Cek Disini!

Minggu 02-06-2024,12:56 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Harganya juga lebih tinggi dibandingkan dengan sebagian besar pesaingnya  dan keyboardnya mungkin terasa agak datar untuk beberapa orang.

Meskipun desainnya ringan dan premium, beberapa ulasan mencatat bahwa laptop ini memiliki bezel yang besar dan penampilan yang biasa saja.

BACA JUGA:Pemilik Akun Ini Ngaku Habisi Anggi Lestari Karena Dendam Dipermalukan, Tantang Polisi Lampung Temukan Dirinya

BACA JUGA:Pak Tekek Bersedih Kabarkan Petinju One Pride MMA Rahul Pinem Meninggal Dunia

Meski begitu, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra generasi ke-13 yang memberikan performa AI yang cerdas dan cepat.

Unit pemrosesan neural (NPU) canggih di dalamnya memberikan performa AI cerdas untuk generasi gambar yang cepat, akurat, dan hemat energi.

Galaxy Book Pro 360 memiliki baterai tahan lama 76Wh yang dapat bertahan hingga 21 jam waktu pemutaran video.

Anda juga dapat mengisi daya laptop hingga 35% hanya dalam waktu sekitar 30 menit menggunakan charger yang ringan dan kompak.

Galaxy Book Pro 360 memiliki desain 2-in-1 yang dapat berubah dari laptop menjadi tablet.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S20 FE Ditenagai Snapdragon 865 SM8250, Performa Sat-set!

BACA JUGA:Samsung Galaxy F15 5G: Ponsel Mid-Range Dibekali Prosesor MediaTek Dimensity 6100+ dan Kapasitas Baterai 6000

Dengan berat kurang dari 1,7 kg dan tersedia dalam warna Moonstone Gray atau Platinum Silver, laptop ini menjadi teman serbaguna untuk produktivitas di mana saja.

Galaxy Book Pro 360 menawarkan pengalaman yang terintegrasi dengan perangkat Galaxy lainnya melalui Galaxy Book Experience.

Anda juga dapat menandatangani situs web secara instan dengan Samsung Pass, dan berbagi file dengan cepat dan aman melalui Quick Share.

Selain itu, Anda dapat memperluas ruang kerja Anda dengan fitur Second Screen, dan melanjutkan pekerjaan Anda dari ponsel ke PC dengan Phone Link.

Harap dicatat bahwa ini adalah ringkasan dari beberapa ulasan dan pengalaman pengguna mungkin berbeda.

Kategori :