Kelemahan Samsung Galaxy Book Pro 360 Layar AMOLED Full HD, Cek Disini!

Minggu 02-06-2024,12:56 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Samsung Galaxy Book Pro 360 didesain 2-in-1 yang dapat dilipat 360 derajat, membuatnya fleksibel untuk digunakan sebagai laptop atau tablet.

Samsung Galaxy Book Pro 360 mengusung baterai tahan lama hingga 21 jam dalam sekali pengisian sehingga tidak khawatir akan kehabisan baterai.

Keyboard Samsung Galaxy Book Pro 360 memiliki beberapa keunggulan, versi 15,6 inci dari Samsung Galaxy Book Pro 360 memiliki keyboard lengkap, lengkap dengan pad angka.

Keyboard ini memberikan pengalaman mengetik yang cepat berkat respons tombolnya yang gesit.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A93 5G: Ponsel Canggih dengan Performa Unggul, Desain Elegan dan Kamera 108MP

BACA JUGA:Menawarkan Layar Memukau 120 Hz, Samsung Galaxy A23 5G Jadi Pilihan Ponsel Mid-Range Berkualitas, Cek Harganya

Pengguna dapat membuat karya seni secara intuitif menggunakan ujung jari Anda atau S Pen yang disertakan pada layar sentuh Galaxy Book4 Pro 360.

Anda dapat menulis, menggambar, dan menavigasi dengan gerakan multi-sentuh yang responsif dan menyempurnakan detail di seluruh proyek Anda dengan S Pen yang akurat.

Namun, perlu dicatat bahwa beberapa pengguna mungkin memerlukan waktu untuk merasa nyaman mengetik di keyboard ini karena tombolnya mungkin terasa sedikit datar.

Samsung Galaxy Book Pro 360 dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Samsung Pass dan Secure Folder.

Namun, webcam-nya hanya beresolusi 720p, yang bisa ditingkatkan, selain itu layarnya mungkin tidak berfungsi dengan baik di bawah sinar matahari penuh.

BACA JUGA:Pesona Samsung Galaxy A23 5G yang Bikin Terpukau, Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Smart People Masa Kini

BACA JUGA:Ini Daftar Tim Keluarga dan Relawan HDCU untuk Pilkada Sumatera Selatan 2024

Kekurangan dari Samsung Galaxy Book Pro 360 diantaranya seperti performanya tidak sebanding dengan laptop yang menggunakan prosesor AMD Ryzen generasi kelima, prosesor Intel H-series, atau prosesor Apple M1.

Kualitas webcam-nya hanya 720p, yang bisa ditingkatkan dan layarnya mungkin tidak berfungsi dengan baik di bawah sinar matahari penuh.

Meskipun baterainya cukup tahan lama untuk penggunaan sehari-hari, beberapa ulasan mencatat bahwa daya tahan baterainya hanya sedang-sedang saja.

Kategori :