Ratusan Peserta Antusias Ikuti Job Fair 2024 yang Diselenggarakan SMKN 1 Indralaya Selatan Ogan Ilir

Kamis 30-05-2024,15:33 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak SMKN 1 Indralaya Selatan, karena telah menjembatani para pencari kerja dengan pengguna pekerja," ucapnya. 

Menurut Edy, adanya job fair 2024 memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi para pencari kerja, khususnya yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Job fair 2024 kan sesuai dengan visi misi Bupati Ogan Ilir, untuk mengentaskan kemiskinan dan menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Ogan Ilir," lanjutnya. 

Edy berharap, sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Ogan Ilir lainnya, juga bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama untuk menyerap tenaga kerja. 

BACA JUGA:Siapkan Lulusan yang Andal, SMKN 1 Indralaya Selatan Ogan Ilir Bekali Siswanya Berbagai Keterampilan

BACA JUGA:SMKN 1 Indralaya Selatan Ogan Ilir Bidik Gelar Juara di Cabang Industrial Control LKS Tingkat Provinsi Sumsel

Sementara itu, Staf Ahli bidang Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Ogan Ilir, Yohanes mengatakan, bahwa banyaknya peserta yang menghadiri job fair 2024 di SMKN 1 Indralaya Selatan ini, merupakan prestasi tersendiri. 

"Ini prestasi tersendiri bagi SMKN 1 Indralaya Selatan, yang menyelenggarakan job fair 2024 dan dihadiri 700an lebih perserta. Bahkan, ini lebih dari yang dilakukan Kota Palembang," ungkapnya. 

Mewakili Pemkab Ogan Ilir, Yohanes memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SMKN 1 Indralaya Selatan, yang telah menyelenggarakan job fair 2024.

"Karena job fair 2024 ini memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi pencari kerja," pungkasnya.

Sebagai informasi, job fair 2024 ini diikuti oleh 12 perusahaan. Antara lain, PT Sosro, Mayora, Indomarco, PNM, dan lain-lain. 

 

 

Kategori :