Perbandingan Realme GT 6T vs Realme GT Neo 6: Mana yang Lebih Unggul?

Minggu 26-05-2024,09:28 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Untuk Sistem Operasi pada Smartphone Realme GT 6T ialah dengan Menjalankan Realme UI 3.0 berbasis Android dan memiliki Fitur Keamanan yang Mendukung fingerprint under-display dan face unlock.

Smartphone Realme GT 6T juga memiliki Penyimpanan yang tersedia dalam varian 256GB. Serta memiliki Fitur unggulan lainnya yaitu Dual SIM, Game Space, dan Super Linear Speaker.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo Y73: Smartphone Menengah dengan Layar AMOLED dan Kamera 64 MP

BACA JUGA:Perbandingan Smartphone Vivo Y200t dan Vivo Y200 GT, Mana yang Lebih Unggul?

Realme GT Neo6 memiliki Desain Menarik dengan desain yang unik dengan pilihan warna yang mencolok serta memiliki Kualitas Audio yang dilengkapi dengan stereo speakers untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Sistem Operasi pada Realme GT Neo6 Menjalankan Realme UI 3.0 berbasis Android 13 dan memiliki Fitur Keamanan yang mendukung fingerprint under-display dan face unlock.

Smartphone Realme GT Neo6 memiliki Penyimpanan yang tersedia dalam varian 128GB dan 256GB serta Fitur unggulan lainnya : Dual SIM, Game Space, dan Super Linear Speaker.

Fitur baterai dan pengisian daya:

Realme GT 6T kapasitas Baterai yang dilengkapi dengan baterai 5500 mAh yang menggunakan arsitektur dual-cell. Ini berarti terdiri dari dua sel baterai masing-masing 2750 mAh.

Pengisian Daya dari Smartphone Realme GT 6T Mendukung pengisian daya SuperVOOC 120W, yang dapat mengisi baterai hingga 50% dalam 10 menit. 

BACA JUGA:Smartphone Realme C51s, Ponsel kelas Entry-Level, Cek Kelebihan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Vivo V29e 5G, Smartphone dengan Performa Tangguh Berkat Qualcomm Snapdragon 695 dan Kameranya Juga Mantap!

Realme GT Neo 6 kapasitas Baterai Juga memiliki baterai 5500 mAh dengan arsitektur dual-cell yang sama. Namun untuk Pengisian Daya Realme GT Neo6 Mendukung pengisian daya SuperVOOC 100W, yang juga memungkinkan pengisian hingga 50% dalam 12 menit. 

Fitur Gaming: 

Realme GT 6T memiliki Fitur Gaming yang dilengkapi dengan Game Space, yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan pengalaman bermain game dengan mengalokasikan sumber daya secara cerdas.

Audio dari Realme GT 6T Mendukung stereo speakers untuk kualitas audio yang lebih baik saat menonton film atau bermain game.

Kategori :