Review Nokia X5: Kamera Belakang Ganda dan Sistem Operasi Android One, Cek Fitur Unggulan yang Canggih!

Jumat 17-05-2024,17:34 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Nokia X5 ponsel Android yang menawarkan kombinasi fitur menarik dengan  kamera belakang ganda dan sistem operasi Android One.

Smartphone ini memiliki bodi dengan kombinasi kaca di bagian depan dan belakang serta bingkai plastik. Desainnya cukup elegan dan nyaman digenggam.

Selain itu Smartphone Nokia X5 memiliki Layar IPS LCD yang berukuran 5,86 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel dan aspek rasio 19:9. Layar ini memberikan tampilan yang jernih dan cerah.

Performa tangguh dari smartphone Nokia X5 ditenagai oleh chipset Mediatek MT6771 Helio P60 dengan varian RAM hingga 6GB. Ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

BACA JUGA:Update Harga Lenovo IdeaPad Flex 5i: Laptop Layar Full HD dengan Touchscreen Dibekali Penyimpanan SSD Cepat

BACA JUGA:Infinix Note 12, Smartphone yang Didukung Chipset Mediatek Helio G88 dan Layar AMOLED

Kamera Belakang Ganda dari smartphone Nokia X5 memiliki Kamera belakang terdiri dari lensa 13 MP (f/2.0, PDAF) dan 5 MP (depth sensor). Fitur AI portrait dan fokus cepat juga hadir.

Sistem Operasi Android One dari Nokia X5 termasuk dalam program Android One, yang menjamin pembaruan sistem operasi selama dua tahun.

Berikut fitur unggulan Smartphone Nokia X5:

Kamera yang canggih

Nokia X5 memiliki kamera belakang ganda dengan lensa 13 MP (f/2.0, PDAF) dan 5 MP (depth sensor). Meskipun bukan yang terbaik di kelasnya, kualitas fotonya cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Namun, jika Anda menginginkan performa kamera yang lebih unggul, mungkin ada pilihan lain yang lebih baik.

Kamera Belakang Ganda

Nokia X5 dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari lensa 13 MP (f/2.0, PDAF) dan 5 MP (depth sensor). Fitur AI portrait dan fokus cepat hadir untuk menghasilkan foto berkualitas baik. Meskipun bukan yang terbaik di kelasnya, kualitas fotonya cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Smartphone Oppo Find X7 Ultra, Bersaing di Kelas Flagship dengan Fitur Canggih dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Oppo Find X7 Ultra, Smartphone Ultimate dengan Kamera Performa Tangguh Didukung chipset Snapdragon 8 Gen 3

Kategori :