SUMEKS.CO - Perusahaan logistik terkemuka di Asia Tenggara J&T Express mengumumkan peluncuran kampanye inspiratif baru #JADIBISA.
Program yang duncurkan, bertujuan untuk mendorong semangat pemberdayaan dan pertumbuhan bagi masyarakat Indonesia.
Sejalan dengan kampanye ini, J&T Express juga memperkenalkan program inovatif bernama J&T Connect Preneur.
Dan secara khusus, ditujukan untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.
BACA JUGA:Penggugat Agen Utama J&T Palembang Hadirkan Saksi Pengelola Kios dan Konsumen
BACA JUGA:Sidang Pemutusan Kontrak J&T, Pemohon Ajukan Saksi
Kampanye #JADIBISA diresmikan dengan semangat untuk melampaui batas dan memotivasi individu untuk mengejar impian mereka dengan dukungan dari J&T Express.
Herline Septia, Brand Manager J&T Express, menjelaskan, #JADIBISA merupakan gerakan yang menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk mengoptimalkan potensi diri.
"Kami berkomitmen untuk menyediakan dukungan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat melalui inisiatif ini," ujar Herline.
Dalam upaya memperluas dampak kampanye ini, J&T Express menjalin kemitraan dengan Arief Muhammad, seorang content creator dan creativepreneur yang dikenal di kalangan anak muda.
BACA JUGA:Sidang Lanjutan Gugatan Terhadap J&T Express, Penggugat Serahkan Bukti Tambahan ke PN Palembang
BACA JUGA:Gugatan Perbuatan Melawan Hukum Agen Utama J&T Express Terus Bergulir
Arief Muhammad berperan sebagai Brand Representative #JADIBISA, dan menyambut baik kolaborasi ini sebagai langkah positif untuk memajukan UMKM di Indonesia.
Menanggapi tantangan yang dihadapi oleh pelaku UMKM, J&T Express merespon dengan meluncurkan program J&T Connect Preneur.
Program ini didesain untuk memberikan solusi konkret terhadap kendala-kendala yang dihadapi oleh UMKM, seperti masalah pemasaran produk, akses modal, adopsi teknologi, dan manajemen keuangan.